Stampott

996 171 30
                                    

Jennie PoV.

Berhubung Lisa lagi nungguin bunda di rumah sakit, gw mau buatin makanan buat dia sama bunda.

Sebenernya gw khawatir banget pen liat bunda kesana, tapi katanya bunda bentaran lagi juga pulang sampe nunggu infusan nya abis. So, yaudah gw liat bunda nya pas udah pulang ke mansion aja deh.

Btw, Lisa suka banget sama masakan gw. Gw masakin dia apa aja juga pasti dia suka, katanya yang penting gw yang masaknya hahaha..

Karena gw bingung mau masak apa, gw coba tanya ke mami deh.

"Halo.."sapa mami di seberang telepon.

"Hai mii.."

"Ada apa sayang?"

"Ini mii, Jennie kan mau masakin buat Lisa sama bunda, tapi Jennie bingung mau masak apa, mami ada saran gak?"

"Lisa sama bunda sukanya apa?"

"Si Lili mah apa aja yang dimasakin aku pasti dia suka miii, kalo bunda Jennie kurang tau sih."

"Hmmm, yaudah buatin truffle aja."

"Loh kok truffle sih mii, mana cocok kalo dimakan di rumah sakit."

"Loh siapa yang sakit? Lisa? Lisa kenapa? Lisa gapapa kan?"heboh mami.

"Ishh dengerin duluuuu, Lisa lagi nungguin bunda Suryeon dirumah sakit, jadinya aku mau bawain dia makanan."

"Loh Suryeon kenapa?"

"Tadi pas dikantor katanya tiba-tiba pingsan, mungkin karena kecapean."

"Astaga, yaudah mami pulang, terus kita liat bunda nya Lisa kerumah sakit."

"Ihhhhhh, tunggu duluuuu.."

"Apalagi sayang?"

"Bunda bentaran lagi juga pulang miii, tinggal nunggu infusan nya abis aja, kita liat nya nanti aja pas udah pulang ke mansion."

"Oh gituuu, yaudah deh.."

"Ini jadi Jennie harus masakin apa mii?"

"Eh iya sampe lupa, yaudah masakin Stamppot aja, kamu bisa kan?"

"Ahhh iyaaa iyaaa, oke deh makasih miiii, byeee.."

"Byee sayang.."

Setelah gw nanya ke mami, langsung aja gw masak yang disaranin mami tadi.

Setelah beberapa saat akhirnya masakan gw selesai dibuat.

Setelah beberapa saat akhirnya masakan gw selesai dibuat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Waaahhh jago banget gw hahahaha.."

"Lili sama bunda pasti suka sih."

"Telepon Lili dulu deh."

MY FAMILY'MY ADVENTURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang