MURID BARU

1K 177 67
                                    

Hari ini Senin, hari dimana semua barang-barang yang bunda dan Lisa butuhkan mendadak hilang susah dicari.

"BUNDAAAAA!!!"teriak Lisa.

"KENAPAAA???"balas bunda berteriak.

"SEPATU ADIDAS PUTIH KOK GADA DI RAK SEPATU??"

"ADAAAA KOK!! CARI LAGI!!"

2 menit kemudian..

"BUNDAAAA!!!!"

"KENAPA LAGI??"

"KAUS KAKI ITEM KOK GADA??"

"LIPSTIK BUNDA JUGA GADA!!"ucap bunda.

"BUKU BIOLOGI LISA GADA!!!"

"JAM TANGAN BUNDA JUGA GADA!!!"

"IH BUNDA CARIIN DULU DONG!!"

"IH LISA CARI SENDIRI DONG!!"

"KOK GITU?!"

"HARUSNYA GIMANA?"

"BUNDA HARUS CARIIN DONG!"

"LISA HARUS MANDIRI DONG!"ucap bunda tak mau kalah.

"LISA UDAH CARI GA KETEMU, ITU HARUS PAKE SIHIR BUNDA BIAR LANGSUNG KETEMU!"

"NGOMONG NYA YANG BENER DONG!!!"

"BUNDAAA TOLONGIN LISA DONG, CARIIN BARANG-BARANG LISA!!"

Bunda tersenyum, lalu menghampiri Lisa ke kamarnya.

"Yaudah kamu turun aja kebawah sarapan dulu, biar bunda yang cariin."ucap bunda, lalu dianggukki oleh Lisa.

Di meja makan.
Lisa tengah memakan sarapan yang dibuatkan oleh bunda seperti biasa.

Lalu bunda datang dengan membawa sepatu, kaus kaki, dan buku biologi yang Lisa butuhkan tadi.

Bunda berjongkok hendak memakaikan kaus kaki dan sepatu kepada Lisa.

"Eh bunda, simpen aja dulu, tar Lisa pake sendiri kok."ucap Lisa yang ikut berjongkok.

"Udah diem, lanjutin aja sarapan nya, ntar kesiangan."ucap bunda melanjutkan memakaikan Lisa kaus kaki dan sepatunya.

Lisa tersenyum, "Makasi, i love u!!"Lisa mengecup pipi bunda.

"Iyaaaa.."ucap bunda tersenyum, lalu bunda memulai sarapannya.

Setelah selesai sarapan, Lisa pergi menuju ke sekolah, sementara bunda pergi menuju kantor nya.

Seperti biasa sebelum berangkat ke sekolah, Lisa akan menjemput Jennie terlebih dahulu.

Skip diperjalanan.

-
Sesampainya disekolah Lisa dan Jennie langsung menuju ke kelasnya masing-masing.

Bel masuk pun berbunyi tanda kegiatan belajar mengajar akan segera di mulai.

Pak Minho datang ke kelas IPA 4, dengan membawa seseorang dibelakang nya.

"Selamat pagi.."ucap pak Minho.

"Pagi pak.."jawab semua murid dikelas IPA 4.

"Hari ini kita kedatangan murid baru, silahkan nak untuk memperkenalkan diri."ucap pak Minho kepada murid baru tersebut.

Murid baru itu mengangguk lalu memperkenalkan dirinya.

Murid baru itu mengangguk lalu memperkenalkan dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY FAMILY'MY ADVENTURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang