"BANGUN LII, SEKOLAH!!!"teriak bunda.
Tidak ada sautan dari dalam kamar, Bunda langsung saja masuk ke dalam kamar Lisa. Saat bunda masuk, ternyata Lisa masih setia dengan tidur nya.
"Ck, belum bangun juga."decak bunda.
"LALISA, BUNDA HITUNG SAMPE 3 KALO GAK MAU BANGUN BUNDA MUTILASI YA KAMU!"peringat bunda.
Lisa sontak terbangun dan ngibrit ke kamar mandi.
"Ish dasar."bunda hanya bisa geleng-geleng kepala dengan tingkah Lisa.
Saat bunda akan keluar kamar..
"Eh bunda!!"teriak Lisa dari dalam kamar mandi.
"Kenapa?"bunda berbalik.
"Tolong ambilin Lisa handuk dong hehe lupa."
"Nih."
Lisa langsung membawa nya tanpa keluar kamar mandi, hanya lengan nya saja yang keluar dibalik pintu kamar mandi.
"Makasih bun."lalu Lisa menutup kembali pintu kamar mandi nya.
"Mandi nya cepet ya, baju seragam nya udah bunda siapin, bunda tunggu di ruang makan."
"Iyaaaaa.."teriak Lisa dari dalam kamar mandi.
Di meja makan.
"Lii.."ucap bunda di tengah sarapan nya.
"Hmm?"
"Kamu kan kemarin bikin ulah, tapi kok tumbenan bunda gak di panggil ke sekolah?"
"Otw bun.."jawab Lisa santai.
"Yaaahh, bunda males ketemu guru BK kamu tuh."
"Emangnya kenapa guru BK Lisa?"
"Ngomong nya panjang x lebar x tinggi elaahh, sampe cape kuping bunda denger nya."
"Hahahaha, kalo Lisa sih udah biasa."
"Ya itu kamu, bunda kan engga."
"Yaudah sih dengerin aja haha."tawa Lisa.
"Lii.."
"Hmm?"
"Jangan nakal lagi ya? Bunda males meet and greet lagi sama guru BK kamu."
"Hmmm.."Lisa menjawab dengan deheman, karena sedang mengunyah sarapan nya.
"Denger bunda gak?"
"Iyaa bunda.."
"Yang ini terakhir ya Liii.."
"Iyaaa."
"Bagus de--"
"Gatau kalo nanti."potong Lisa.
"Ih dasar."kesal bunda.
"Yaudah Lisa berangkat sekarang ah, dah bunda.."Lisa mengecup pipi Bunda.
"Dasi nya pake Lii.."teriak bunda.
"Iyaaa bundaaa.."balas Lisa berteriak.
Lisa pergi untuk menjemput Jennie terlebih dahulu.
Di mansion Jennie.
Lisa memarkirkan motor nya di halaman depan mansion Jennie. Iya motor, karena semalem motor Lisa baru selesai dari bengkel.
Ting tong!!
"Mami itaalll, main yu!!!"
"Biar saya aja bi yang bukain."ucap mami Jennie saat maid akan pergi membukakan pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FAMILY'MY ADVENTURE
AléatoireALL ABOUT KELUARGA POKONYA AH!! EH ENGGA DENG, RANDOM AJA LAH YAAA BIAR GAK BORING. GAS DONG LANGSUNG AJA BACA!!! 🎖️#1 lalalisamanoban 🎖️#1 lisablackpink (220721) 🎖️#5 blackpink 🎖️#1 lalalisa (131121) 🎖️#6 lisamanoban (211121) 🎖️#4 bp (061222)