DIBAWA POLISI

1.9K 220 12
                                    

Saat Lisa sampai di ruang kepala sekolah, Lisa melihat geng nya sudah duduk berhadapan dengan polisi dan kepala sekolah. Disitu juga ada wali kelas IPA 4 Bu Sandara, dan wakil kepala sekolah Pak Taeyang.

"Maaf saya telat pak."ucap Lisa membungkuk.

"Ayo duduk."ucap kepala sekolah.

"Sekarang jelaskan kenapa anak SMA sebelah bisa menyerang ke sekolah ini, apa kalian ada sangkut pautnya dengan mereka?"tanya polisi.

"Maaf pak, saya sama temen-temen saya tidak tahu apa-apa soal itu."ucap Lisa.

"Hey, kalian tau kan bapak tidak suka dengan orang yang berbohong. Ayo katakan kepada polisi yang sejujurnya. "ucap kepala sekolah tegas.

"Ayo nakk, jujur aja gapapa."ucap Bu Sandara.

"Aku udah ngomong jujur buu."ucap Lisa kepada Bu Sandara.

"Iyaa Bu, pak , kita emang tidak tahu apa-apa soal anak SMA sebelah nyerang tadi."ucap Sehun.

"Kalau kalian mengatakan dengan sejujur-jujurnya, bapak akan meringankan hukuman kalian."ucap kepala sekolah.

"Pak Bu, kita emang bener-bener gatau apa-apa soal penyerangan itu."ucap Bobby.

"Mau jujur kalian yang ngomong atau bapak yang ngomong?"tanya kepala sekolah.

"Pak saya sudah ngomong jujur itu."ucap Bobby.

"Oke, Pak Taeyang coba jelaskan."ucap kepala sekolah.

"Semalem kalian ikut balapan liar bukan? Dan lawannya orang yang tadi menyerang ke sekolah ini kan? Lalu bapak dengar juga semalem ada yang tawuran, apakah yang tawuran itu kalian?"tanya Pak Taeyang.

Lisa dan geng nya seketika terdiam tidak berkutik.

"Kenapa pada diem? Ayo jawab! Katanya tadi jujur."sindir Pak Taeyang.

Mereka masih saja diam tidak ada yang bersuara.

"Oke, silahkan pak polisi untuk membawa mere--"ucapan kepala sekolah terpotong.

"Baik pak, akan saya jelaskan dengan sejujur-jujurnya."ucap Lisa.

"Kita semalem emang ikut balapan pak, dan emang bener juga lawan kita si Sungjae yang nyerang sekolah tadi. Tapi.. kita gatau apa-apa soal tawuran itu pak, sehabis balapan kita langsung pulang ke rumah masing-masing."lanjut Lisa menjelaskan.

"Iya pak bener yang diucapin sama Lisa, saya juga semalem pulang dari rumah Lisa liat anak SMA sebelah tawuran. Tapi saya gatau tawuran nya sama anak mana."ucap Seulgi.

"Yasudah ayo jelaskan dikantor polisi, bapak akan menangkap segera orang-orang yang tadi menyerang ke sekolah ini."ucap pak polisi.

"Kok ke kantor polisi sih pak? Kan kita udah jujur tadi."tanya Kai.

"Iya kalian harus menjelaskan kronologi balapan semalem, dan kalian harus menjadi saksi juga."ucap pak polisi.

"Baiklah pak, Bu saya akan membawa murid-murid ini ke kantor polisi. Permisi.."lanjut pak polisi. Kepala sekolah hanya mengiyakan.

Lalu polisi membawa Lisa dan geng nya itu ke kantor polisi.

"Bu Sandara, tolong hubungi orang tua murid-murid itu."ucap kepala sekolah.

"Baik pak."jawab Bu Sandara.


Saat keluar dari ruangan kepala sekolah, diluar sudah banyak sekali siswa yang kepo dan sekedar melihat sampai ke parkiran pun masih banyak siswa.

"Mampus elo elo pada hahaha."someone.

Jennie dan Irene melihat Lisa dan geng nya yang dibawa oleh polisi.

MY FAMILY'MY ADVENTURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang