BIJAK DALAM MEMBACA YA🤚🏻
WARNING CHAPTER INI MENGANDUNG 🔞, SO BUAT KALIAN YANG GAK SUKA HAL SEPERTI INI BOLEH SKIP CHAPTER INI GAK USAH DIBAWA RIBET, ITS JUST FAKE SITUATION, NOT REAL!!!!!!-
-
-Pagi hari..
Karena sekolah baru saja mengadakan camping kemarin, jadinya hari ini sekolah meliburkan para siswa nya karena memberi waktu untuk beristirahat setelah camping kemarin.
Drrttttt, drrttttt!!!!
Handphone Sunmi bergetar hingga membuat ia terbangun karena suara getaran dari handphonenya.Saat membuka mata, Sunmi seketika tersenyum karena melihat sang pujaan hati tertidur disebelah nya.
( Begini lah ya kira-kira wkwk. Ps ; pake pict englot hehehehe)
Dengan hati-hati Sunmi meraih handphone nya yang berada diatas nakas sebelah tempat tidurnya, lalu mematikan alarm dari handphone nya itu. Setelah mematikan alarm nya, Sunmi lantas berbalik dengan sangat hati-hati karena ia tak mau membangunkan Seulgi yang tengah tertidur pulas itu. Ia melihat setiap inci wajah Seulgi yang berada tepat dihadapan nya itu sembari mengusap pelan kepala Seulgi yang masih terlelap itu.
"Apakah setelah kejadian semalam tadi kamu bakalan lupain aku Giii???"batin Sunmi.
"Euggghhhh~~~"lenguh Seulgi mulai terusik.
Seulgi mencoba membuka matanya sedikit.
"Morninggg.."ucap Sunmi tersenyum.
Tiba-tiba Seulgi menarik sedikit tubuh Sunmi untuk dipeluknya.
"Morning too baby.."ucap Seulgi memeluk erat tubuh Sunmi.
"Hah ini gue gak salah denger kan? Ini mimpi gak sih? Heh dia panggil baby kan tadi? Duh mana sambil meluk lagi, haduuuhhhh bisa gila gue giiiii!!!!"batin Sunmi.
Setelah beberapa saat diposisi itu, tiba-tiba..
Drrrttttt, drrttttt!!!!
Handphone Seulgi bergetar.Seulgi melepaskan pelukannya, kemudian meraih handphone nya yang ada diatas nakas sebelah tempat tidurnya.
Saat Seulgi melihat layar handphone nya..
"ASTAGAAAA!!!!"kaget Seulgi sembari sontak bangun dari rebahannya."Kenapa Egiii?"bingung Sunmi.
Seulgi memperlihatkan handphone nya kearah Sunmi. Dan disitu tertera nama sang kekasih nya, yaitu Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FAMILY'MY ADVENTURE
DiversosALL ABOUT KELUARGA POKONYA AH!! EH ENGGA DENG, RANDOM AJA LAH YAAA BIAR GAK BORING. GAS DONG LANGSUNG AJA BACA!!! 🎖️#1 lalalisamanoban 🎖️#1 lisablackpink (220721) 🎖️#5 blackpink 🎖️#1 lalalisa (131121) 🎖️#6 lisamanoban (211121) 🎖️#4 bp (061222)