Persiapan Camping (spesial chapter)

1K 147 82
                                    

Pagi hari di kediaman keluarga Manoban..

Lisa sudah mandi dan selesai bersiap untuk pergi ke sekolah. Tumbenan sekali bukan?😂 Ya betul tumben sekali memang, karena Lisa tau bunda sedang kurang sehat, jadinya Lisa mencoba untuk bangun sendiri tanpa omelan bunda setiap pagi.

Lisa menuju kamar bunda terlebih dahulu untuk mengecek keadaan bunda.

Saat membuka pintu kamar bunda, Lisa tidak melihat keberadaan bunda dikamarnya.

"Bun!!!!"teriak Lisa.

Tidak ada sahutan dari bunda.

"BUNDAAAA!!!!"teriak Lisa lagi.

"Bunda didapur nakkkk!!!"jawab bunda berteriak.

"Lohh?!"heran Lisa, kemudian berlari menuju dapur.

Dannnnn benar saja, Lisa melihat bunda yang tengah menyiapkan sarapan.

Dannnnn benar saja, Lisa melihat bunda yang tengah menyiapkan sarapan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh udah siap ternyata.."ucap bunda saat melihat Lisa yang baru saja turun dari lantai 2.

"Sini sini sarapan dulu."ucap bunda lagi.

Lisa menghampiri bunda ke meja makan.

"Udah gapapa?"tanya Lisa.

"Udah kok Liii, bunda udah sehat lagi.."jawab bunda tersenyum.

"Beneran?"

"Iyaaa Lili anaknya bundaaaa, udah ah ayo sarapan dulu."

Lisa dan bunda tengah sarapan sembari mengobrol.

"Lili kok tumbenan sih pas turun udah siap, biasanya jam segini bunda masih teriak-teriak bangunin kamu."

"Yehhh emang gaboleh?"

"Ya boleh dong, bolehhhhh bangettt. Kalo bisa tiap hari kek gitu hehehe.."

"Yehhhhh..."

Setelah selesai sarapan, Lisa berpamitan kepada bunda untuk pergi ke sekolah.

"Lisa berangkat!!!"ucap Lisa.

"Heh tunggu!"

Lisa berbalik, "Kenapa?"

Bunda menghampiri Lisa, kemudian merapikan seragam sekolah dan dasi yang dipakai Lisa.

"Mentang-mentang gak dibangunin bunda, pake seragam seenaknya dasarr.."omel bunda.

Lisa hanya pasrah mendengarkan.

"Nah kan kalo gini rapi.."ucap bunda tersenyum sembari melihat pakaian Lisa dari ujung kepala sampai ujung kaki.

"Liat deh rapi kan Li? Kalo gini jadinya enak dipandang."ucap bunda lagi.

"Hmmmm.."Lisa hanya berdehem.

Bunda gak tau aja kalo sudah disekolah Lisa berbanding terbalik pakaian nya sama yang bunda rapi-rapi in ini haha.

"Yaudah ah Lisa berangkat."

MY FAMILY'MY ADVENTURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang