SALAH POSISI

1.4K 193 27
                                    

Tok, tok, tok!

"LALISAAAAA BANGUN NAK SEKOLAH!!!"teriak bunda diluar kamar Lisa.

Tidak ada sahutan dari Lisa.

"LISAAA BUNDA MASUK YA!!"

Masih tidak ada sahutan. Bunda pun memutuskan untuk masuk kedalam kamar Lisa yang kebetulan tidak terkunci itu.

Ceklek!
Bunda melihat Lisa yang masih tertidur pulas lengkap dengan selimut nya.

"Yaampun ni anak."

"Lisa bangun dong, ini kan hari Senin, nanti kamu telat upacara."ucap bunda mengguncang-guncang tubuh Lisa.

"Eughh iyaa bunda bentar.."

"Sekarang! Cepet bangun!"

"5 menit lag--"

"GAADA! GAADA 5 MENIT 5 MENITAN! BANGUN SEKARANG!!"potong bunda.

Lisa tidak menjawab ucapan bunda, dan kembali terlelap dalam tidurnya.

"Bener-bener ya ni anak!"kesal bunda.

"Lili bangun dongg ihhh.."ucap bunda sembari menarik lengan Lisa agar terbangun.

"Aw aw sakit."ringis Lisa.

"Kenapa? Apanya yang sakit?"tanya bunda khawatir.

"Punggung Lisa kok sakit ya Bun.."

"Kamu salah posisi tidur itu.."

"Pantesan.."

"Yaudah mandi cepet, nanti turun kebawah buat sarapan."ucap bunda yang diangguki oleh Lisa.

Kemudian Lisa beranjak ke kamar mandi, sementara bunda menyiapkan seragam sekolah Lisa terusan pergi ke bawah menuju ruang makan.

Di meja makan.

"Lisa udah bangun?"tanya papi saat bunda duduk di meja makan.

"Udah, susah banget dibangunin ih."

"Haha sabar yaa.."ucap papi mengelus tangan bunda.

"Always dong pii.."jawab bunda tersenyum.

Setelah beberapa saat, Lisa datang menuju ruang makan lengkap dengan seragam sekolah nya dan tidak lupa dasi yang belum terpasang menggantung di leher nya.

"Pagi Bun, pagi pii.."ucap Lisa sembari duduk dimeja makan.

"Pagi sayang.."jawab papi.

"Masih sakit punggung nya?"tanya bunda.

"Iyaa.."

"Yaudah nanti pulang sekolah diobatin ya."ucap bunda sembari mengalaskan sarapan untuk Lisa. Lisa mengangguk sembari memakan sarapan nya.

"Kenapa punggung nya?"tanya papi.

"Salah posisi tidur itu pii."jawab Bunda sembari mengalaskan sarapan untuk papi.

Papi mengangguk, lalu memakan sarapannya.

Bunda beranjak menghampiri Lisa, lalu berdiri dibelakang Lisa yang sedang duduk sarapan, sembari memijat-mijat punggung Lisa.

"Eh bunda kok gak sarapan?"heran Lisa.

"Nanti aja."jawab bunda.

"Engga ah sekarang aja, Lisa gapapa kok. Lagian bunda kan mau pergi kerja."ucap Lisa menengok ke belakang.

"Udah ah diem aja, ini biar gak terlalu sakit aja nanti."ucap bunda melanjutkan memijat punggung Lisa.

"Yeh bunda batu banget emang."

MY FAMILY'MY ADVENTURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang