Yibo terbangun dengan napas terengah-engah. Dia buru-buru duduk di tempat tidur. Sial, kenapa dia memimpikan Xiao Zha lagi! Sungguh mimpi sedih yang bodoh! Menyusuri rambutnya dengan tangan, dia menyeka keringat yang terkumpul di dahinya dengan punggung telapak tangannya dan mencoba merentangkan tangannya kemudian menguap.
"Aaawwww", dia merintih kesakitan. Ya Tuhan! Dia hampir melupakan siku dan pinggangnya yang terluka.
Dia melihat sekeliling, tirai gelap ruangan ditarik dan dia tidak dapat memahami jam berapa saat ini. Namun, dia tidak terburu-buru untuk bersiap-siap untuk hari ini. Jadi, dia sekali lagi menjatuhkan dirinya ke bantal dan meletakkan tangannya yang bebas di tempat tidur di sampingnya.
Dingin!
Tiba-tiba terpikir olehnya kalau tempat tidur dan kamarnya tidak seharusnya kosong. Seharusnya ada orang lain di sampingnya. Di mana Dia, orang yang dia cari?
Dia melihat ke bawah pada dirinya sendiri. Kapan dia mengganti baju tidurnya? Dia menyadari bahwa baju yang sedang dikenakannya saat ini sama dengan mimpinya ketika Xiao Zhan-...!
Apa itu benar-benar mimpi?
Pagi-pagi sekali dia harus memikirkan semua omong kosong seperti ini, tapi tunggu... Xiao Zhan. Apa Dia benar-benar ada di sini kemarin? Atau Yibo yang selama ini bermimpi?
Dia perlu beranjak ke kamar mandi. Dia juga lapar. Dia menyingkirkan pikiran tentang mimpinya yang terlalu mengada-ada. Dia pertama-tama akan mandi dan kemudian makan lalu mencoba mencari tahu apa yang terjadi padanya tadi malam.
Ruangan itu hampir gelap dan dia tidak bisa melihat waktu di jam dinding. Dia bahkan tidak memiliki ponselnya di sisinya.
Ingin tahu bagaimana cara turun dari tempat tidur, dia menggerakkan kepalanya untuk melihat ke pintu dan dalam sekejap napasnya tercekat di tenggorokan. Senyum lebar sosok tinggi itu, seterang matahari yang bersinar, terpancar padanya.
"Selamat Pagi", Xiao Zhan menyapa sambil berjalan ke tempat tidur dan mengulurkan tangannya, memberinya segelas air.
Tatapan Yibo berpindah dari wajah Xiao Zhan ke kemeja dan celana yang sekarang dipakai oleh pria yang lebih tua itu, yang merupakan celana miliknya, akhirnya dia kebetulan menyadari air yang dibawanya. Yibo mengambil gelas darinya dan mengangkatnya ke bibirnya, meminumnya perlahan.
"Apa kau merasa baikan?"
Menyerahkan gelas kosong itu kepada Xiao Zhan, Yibo mengangguk.
"Apa ada rasa sakit di tempat lain, selain lukamu?"
Yibo menggerakkan kepalanya dari sisi ke sisi.
"Lalu kenapa kau menggigil di malam hari? Aku benar-benar takut. Butuh beberapa saat untuk membuatmu kembali tidur. Kau berkeringat deras, bajumu basah kuyup. Jadi, aku ganti kausmu dengan baju piyamamu"
Yibo diam-diam terus menatap Xiao Zhan yang bergerak di sekitar ruangan, menarik tirai, membiarkan sinar matahari menembus jendela kaca tebal. Kembali kepadanya, pria yang lebih tua itu menawarkan tangannya.
"Ayo, aku akan mengantarmu ke kamar mandi. Sikat gigi dan sarapan. Ini sudah lewat jam 11"
Yibo tidak mengatakan apa-apa tapi terus melihat ke antara Xiao Zhan dan tangannya. Semuanya begitu biasa. Xiao Zhan terdengar sangat normal. Seolah tidak ada hal aneh yang terjadi sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let You & Me Become We
RomanceSummary "Apa yang ingin kau bicarakan?", Yibo menoleh. "Apa pun" "Maukah kau menjawabku jika aku menanyakan sesuatu?" "Tentu saja. Tanyakan padaku". Sekarang ada kesempatan lain, Xiao Zhan, dengan keberanian besar, berharap mencoba yang terbaik untu...