"Hari ini aku akan tinggal sampai tengah malam di lokasi syuting ... syuting untuk scene hujan dan seperti yang kau tahu, aku benci hujan buatan ini ... memikirkannya membuatku menggigil. Terakhir kali aku sakit tenggorokan karna itu dan kali ini ditambah kesialanku, aku bahkan lupa membawa jaket tebal", Xiao Zhan memberitahu.
"Kenapa?", Yibo tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata apa-apa.
"Kau tidak ada di sani untuk mengingatkanku", bisik kekasihnya dengan suara sedih yang jauh.
Yibo biasanya akan mengutuknya dan memintanya untuk minum obat jika dia merasa tidak enak badan setelah syuting tetapi dia menjawab hanya dengan "Mn".
Xiao Zhan terdiam sejenak, mungkin memberi kekasihnya waktu untuk bertanya sesuatu sebagai balasannya. Yibo ingin memberitahunya karena kebiasaan, seperti harus makan malam tepat waktu karena dia bekerja lembur, mengganti pakaiannya yang basah sesegera mungkin dan berhati-hati dengan lensa kontaknya saat hujan, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa.
"Bo-di",
"Apa?"
"Aku benar-benar harus pergi sekarang. Pengambilan adeganku sudah siap"
"Oh"
"Tapi aku akan meneleponmu ketika aku senggang nanti. Kau jangan meneleponku oke. Ponselku akan ada di dalam tasku"
"Oke"
"Dan... saat aku meneleponmu, kau akan berbicara denganku, kan?", Xiao Zhan masih ragu dan itu terlihat dari suaranya yang bergetar.
"Mn", hanya itu yang bisa dikatakan pria yang lebih muda dalam menanggapi pertanyaan kekasihnya, alih-alih berkata 'Aku akan menunggumu juga menelepon, Zhan-ge' yang sebenarnya ingin dia akui.
"Oke... aku pergi. Yah... Mei Xiu Jie, terima kasih banyak"
Mei Xiu, berdiri di samping Yibo, diam-diam mendengarkan percakapan mereka, terperangah dan dia hanya mengangguk sedikit. "Tidak apa-apa"
Tepat ketika Yibo berpikir bahwa Xiao Zhan akan memutuskan panggilan, suara pria yang lebih tua itu sekali lagi memanggilnya.
"Yibo?"
"Mn", Yibo segera menjawab.
"Tentang apa yang kau katakan tadi... tolong potong bagian yang 'menjijikkan' dan 'mengganggu' itu. Itu menyakitkan bagiku, tahukah kau. Aku sangat paham bahwa kau tidak bermaksud membuatku sakit, tetapi kau menyebabkan pikiran dan emosiku sakit sedikit terlalu banyak". Suaranya lembut, hampir rapuh, seolah-olah hatinya akan hancur setiap saat. Mungkin dia merasa benar-benar hancur dan lelah.
"......", Yibo tetap diam. Sakit hatinya seperti serigala yang memakan dadanya, mencabik-cabik hatinya yang gemetar dan tidak akan meninggalkan apa pun.
"Dan...", Xiao Zhan sekali lagi berbicara, "tentang bagian 'membencimu'...", dia menghela nafas panjang dan melanjutkan, "Aku tahu apa yang ada di pikiranmu... ' aku tidak tahu mengapa kau tidak dapat mengatakan kepadaku apa yang sebenarnya ingin kau katakan'
"......"
"Jangan bicara padaku seperti ini. Jangan bilang 'Aku benci kau' karena aku tahu kau tidak membenci. Kau benar-benar gila untukku. Tapi aku tidak tahu mengapa kau melakukan ini. Aku tidak tidak tahu apa yang tiba-tiba terjadi yang membuatmu memutuskan untuk menjauh dari Zhan-gemu. Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk membawamu kembali dan mengangkat beberapa beban darimu. Tetapi jika kau bertekad untuk terus berbohong, maka lakukanlah itu. Aku tidak bisa menghentikanmu tentu saja, tapi itu tidak akan mengubah apa yang aku rasakan untukmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Let You & Me Become We
Любовные романыSummary "Apa yang ingin kau bicarakan?", Yibo menoleh. "Apa pun" "Maukah kau menjawabku jika aku menanyakan sesuatu?" "Tentu saja. Tanyakan padaku". Sekarang ada kesempatan lain, Xiao Zhan, dengan keberanian besar, berharap mencoba yang terbaik untu...