Yibo sedang duduk tanpa ekspresi di kursi belakang mobilnya, lengannya disilangkan dengan kuat, memandang ke luar jendela ke siluet gedung-gedung tinggi yang berdiri di atas langit malam yang hitam. Bulan bersinar terang malam itu, namun pikirannya dibayangi oleh kesedihan yang mendalam.
Tidak, ini tidak membantu. Dia ingin memeriksa ponselnya sekali lagi. Kali ini akan menjadi yang terakhir dan jika seseorang yang dia harapkan tidak menelepon atau mengirim pesan, maka dia tidak akan menunggunya lagi. Keputusaninya sudah final.
Tangannya terlepas dan merogoh sakunya untuk mengeluarkan ponselnya. Dia membuka kunci layarnya dan yang membuatnya sangat kecewa, hanya ada pemberitahuan email yang baru datang dari manajer dan para endorsementnya.
Wajahnya jatuh. Xiao Zhan belum menelepon.
Apa yang dipikirkan orang tersayang dan berharganya tentang dia? Sampai-sampai dia bisa setenang dan sesantai itu.
Bahkan memikirkan dia dan kekasihnya sedang bertengkar satu sama lain bisa memberi Yibo sensasi menyakitkan yang menusuk di dadanya. Sejak kemarin lusa, moodnya dirampok dari melakukan apa saja. Setiap saat dia ingin meninggalkan segalanya dan kabur begitu saja.
Tapi, tentu saja seperti biasa, dia tidak bisa melakukan apa yang dia inginkan. Yibo harus bertahan di set dan mengikuti proses syuting, sampai energi terakhir dalam dirinya terkuras habis.
Kemarin dan hari ini, dia harus bekerja hingga larut malam karena pengambilan adegan dilakukan berulang kali. Tidak ada yang berhasil dengan sempurna. Sutradara tidak puas. Dia tidak puas. Dia bahkan tidak dalam mood untuk berdiri di tengah hujan buatan dan mencium sang heroine. Tapi dia tetap harus melakukannya. Itu adalah profesi sialannya.
Bukannya Xiao Zhan dan Yibo tidak berbicara selama dua hari penuh tetapi setiap kali mereka melakukannya, mereka hanya berdebat. Dia sangat terganggu; dia sangat gelisah dan Zhan-ge-nya bahkan tidak mengerti bahwa semua yang ingin dia lakukan hanyalah melarikan diri dari sini dan pergi untuk memeluk kekasihnya dan tidak pernah kembali ke tempat di mana semua orang sangat ingin menekannya dengan terkait penerimaan masyarakat dan semua norma sampah yang paling tidak dia pedulikan.
Setiap kali... setiap kali Xiao Zhan dan dia membicarakan masalah ini, yang mereka lakukan hanyalah tidak setuju satu sama lain.
Xiao Zhan menjelaskan kepadanya mengapa dia harus pergi dan meminta maaf kepada Du Hua dan tidak mempertaruhkan ketenarannya, terutama pada saat dia berada di puncak karirnya dan semua yang bisa dipikirkan Yibo, sebagai balasan, untuk semua dari penjelasan itu adalah dia tidak peduli.
Xiao Zhan memiliki kesabaran yang luar biasa dalam dirinya. Dia hampir tidak marah bahkan pada orang-orang yang tidak melakukan apa pun padanya selain ketidakadilan. Dia memiliki kebiasaan untuk mengatakan 'Inilah Hidup, belajarlah darinya dan tingkatkan dirimu'.
Yibo tidak seperti itu. Dia bisa saja gagal, dan dia akan berdiri lagi dan berusaha lebih keras, tetapi semuanya akan menjadi kehendaknya sendiri. Dia tidak akan tahan dengan kediktatoran siapa pun dalam hidupnya.
Bukan hal yang aneh bagi mereka untuk berdebat dan bertengkar, tapi kali ini serius. Yibo tahu dia melakukan kesalahan. Dia membenci dirinya sendiri karena mengucapkan kata-kata pedas itu kepada Xiao Zhan. Xiao Zhan hanya mencoba untuk menenangkannya dan Yibo telah meneriakinya dengan mengatakan 'Jika kau ingin menceramahiku tentang karir, agensi dan netizen setiap kali kita berbicara, maka aku bukanlah orang yang kau harapkan akan peduli pada hal-hal konyol seperti ini. Jika kau ingin mencuci otak seseorang, maka pergilah dan dapatkan dirimu seorang wanita jalang dan jangan panggil aku lagi'
KAMU SEDANG MEMBACA
Let You & Me Become We
RomansaSummary "Apa yang ingin kau bicarakan?", Yibo menoleh. "Apa pun" "Maukah kau menjawabku jika aku menanyakan sesuatu?" "Tentu saja. Tanyakan padaku". Sekarang ada kesempatan lain, Xiao Zhan, dengan keberanian besar, berharap mencoba yang terbaik untu...