25. Let's Meet in Secret

494 42 2
                                    

Haloo!!

Saya Risanecchi, syukurlah badan saya sekarang sudah jauh lebih baik. Jadi, saya sudah bisa kembali update seperti biasanya ya ^^💕

Terima kasih banyak untuk para reader setia, baik yang sering muncul untuk memberikan vote dan komennya atau pun yang hanya sebagai silent reader saya tetap berterima kasih karna sudah tetap setia menunggu kelanjutan dari projek ini 💕

Anyway happy reading! 💕

_____

Yibo berjingkat keluar dari apartemennya dan menutup pintu di belakangnya, dia memperdebatkan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Ia melirik jam tangannya untuk yang ke-7 kalinya. Dial ditampilkan pada angka 01:07. Diam-diam, dia melihat ke ujung lorong, bertanya-tanya apakah dia harus mendekati lift dan menunggu di bawah di tempat parkir atau tidak.

Meskipun Xiao Zhan sudah menyuruhnya beberapa kali untuk menunggu telepon darinya terlebih dulu, tapi, bagaimana bisa dia menunggu? Jantungnya sudah berdebar kencang, membayangkan bisa melihat kekasihnya. Pria yang dia kenal selama empat tahun sekarang, dia tidak bisa mengerti dari mana kegugupan dan antusiasme ini berasal.

'Sabar, sabar', Yibo bergumam pada dirinya sendiri dan memegang dinding untuk menopang, dia perlahan berjalan tertatih-tatih menuju lift. Menekan tombol, dia menunggu dengan tidak sabar. Semenit kemudian dia menyadari kalau lift membutuhkan waktu yang sangat lama untuk tiba. Dia menekan tombol lagi dan menunggu beberapa detik lagi, sambil melihat lampu merah di atas, menunjuk ke bawah.

Akhirnya, lift tiba dan pintu lift pun terbuka di hadapannya. Bergegas ke dalamnya dan dia baru sadar kalau dia sedang menahan napas, Yibo menghela napas lega sesaat. Dia melihat jam tangannya sekali lagi. Pukul 1:10 pagi. Namun, tidak ada panggilan dari nomor yang diharapkan.

Saat dia akan turun, Yibo merasakan sakit yang tidak dapat dijelaskan di lututnya yang terluka. Dia berpegangan pada dinding lift sebagai penyangga, karena itulah satu-satunya cara agar dirinya tidak jatuh.

Segera setelah itu, lift mencapai lantai dasar dan pintu terbuka. Yibo menegakkan dirinya untuk berjalan keluar ketika matanya bertemu dengan sosok yang dikenalnya yang berdiri di sisi lain, balas menatapnya.

Kedua wajah mereka ditutupi masker, rambut disisir ke belakang, topi hitam duduk di atasnya dan hoodie hitam tebal menutupi tubuhnya.

"Zhan-ge!", wajah Yibo, seketika menjadi cerah. Melupakan kakinya yang berdenyut-denyut, dia segera melangkah keluar ketika pria di hadapannya mengangkat tangannya, memberi isyarat padanya untuk berhenti bergerak.

Pintu lift hampir menutup. Pihak lain dengan cepat meluncur melewatinya dan memasuki lift.

Sebelum Yibo bisa mengatakan sepatah kata pun, sosok tinggi itu menabrakkan dirinya ke tubuh yang lebih muda, membungkusnya dengan pelukan yang bisa meremukkan tulang, pada saat yang sama meletakkan tangan di bawah pinggulnya sambil mengangkatnya dari atas lantai. Yibo, menyambut langkah itu tanpa bertanya dan dalam sepersekian detik, melingkarkan kakinya di pinggang pihak lain, membenamkan wajahnya ke leher yang lebih tinggi di atas hoodie-nya, menghirup parfum mahalnya.

"Zhan Ge"

"Hmm"

"Kau terlambat"

"Kenapa kau sudah di sini?"

"Aku kehilangan kesabaran sialanku"

Xiao Zhan dengan cepat berbelok ke kiri, dengan Yibo di dekapannya, menghadap ke dinding samping lift. Dia membanting punggung yang lebih muda ke sana, sambil meletakkan tangannya di antara leher dan kepala kekasihnya yang berfungsi sebagai bantal, mencegah bagian belakang kepalanya terluka.

Let You & Me Become WeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang