26. Keeping Our Secret

427 36 1
                                    

Yibo meninju bahu Xiao Zhan dengan peringatakan ringan dan menghembuskan napas. "Kau benar-benar idiot, aku tidak tahu mengapa aku masih memilih untuk bertahan denganmu"

Pria yang lebih tua membungkuk dan mencium pipi yang lain. Dengan kerutan palsu di wajahnya, Yibo mendorongnya menjauh. Namun, dia menolak untuk bergerak. Sebaliknya, dia membiarkan kepalanya jatuh di bahu Yibo, menarik napas.

"Kelelahan?", yang lebih muda bertanya.

"Leherku sakit dan rasa sakitnya menjalar ke bahuku"

"Tapi kau harus tetap pergi. Tidak bisakah kau memberitahuku kalau kau sedang tidak enak badan hari ini?"

"Kau menantikan hari untuk bertemu denganku. Karena aku sedang berada begitu dekat dengan rumahmu, bagaimana mungkin aku tidak datang? Ini namanya cinta"

"Bercerita tentang ketidak nyamananmu, berbagi keluh kesahmu padaku juga merupakan cinta. Cinta itu terdiri dari keyakinan, ketergantungan dan kenyamananmu padaku kalau aku memahamimu"

Yibo mencoba bergerak sedikit. Xiao Zhan memegang sikunya dan menempelkan hidungnya ke leher Yibo, menginginkan kasih sayang dan pelukan. Yang lebih muda mengenali kerinduannya dan langsung menarik tangannya ke pangkuannya. Tanpa melawan, dia rela berbaring, dengan kepala diletakkan di paha yang lebih muda.

"Hadap sini ", kata Yibo dan membantunya berbalik. Xiao Zhan menurut, tersenyum pada dirinya sendiri.

"Oke, kalau begitu aku akan jujur padamu, Bo. Aku datang untuk ini, agar kau bisa menjagaku. Berbaring di lantai, bersamamu di sampingku lebih nyaman daripada berbaring sendirian di tempat tidurku yang jelek"

"DIAM. Kau bisa berbicara tidak masuk akal 24 jam tanpa jeda", Yibo mengungkapkan kekesalan palsunya pada seseorang yang dicintainya dan melingkarkan tangannya, menyampirkannya di bahu pria yang lebih tua.

Dia menggunakan gerakan kecil lengannya untuk menggenggam dan mengangkat dengan lembut otot-otot tebal di sana, membantu yang lain melupakan ketegangan sejauh mungkin.

Xiao Zhan menjadi rileks dan menghela napas dalam-dalam.

"Zhan Ge"

"Hmm"

"Di tanggal 5 Agustus 2021, ketika aku sedang syuting episode 'Day Day Up', seseorang dari antara penonton datang dan memberiku sebuah kotak besar, ditutupi kertas pembungkus kado merah dan hijau, mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku. Isinya tiga LEGO, bersama dengan kartu ucapan"

"Dan mawar merah juga, kau lupa?", komentar yang lebih tua.

"Aku ingat"

Xiao Zhan mengangguk.

"Apa kau bodoh? Harganya sangat mahal. Siapa yang menyuruhmu membeli tiga set?"

"Ketiganya adalah set yang baru saja dirilis waktu itu", kata yang lebih tua melanjutkan.

Menemukan ritme yang nyaman untuk dipijat dengan teknik yang tepat, Yibo memijat garis leher pihak lain selama beberapa menit sebelum membantunya membalikkan badan sehingga dia bisa mengubah arah dan beralih menuju bahu pria yang lebih tua. Xian Zhan merasa lebih rileks, segar, dan bebas dari ketegangan.

"Jadi, kau harus membeli semuanya?". Jari-jari Yibo menempel di punggung penerimanya dan memberikan tekanan, dia menyapu tangannya dalam lingkaran sambil memijat kekasihnya di sepanjang tulang belakangnya. Jika dipijat dengan benar, daerah ini bisa terasa sangat menyenangkan dan dia tahu apa yang dia lakukan adalah sesuai dengan tingkat pijatan yang disukai Xiao Zhan.

Let You & Me Become WeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang