52. Settling Stroms (2)

627 33 6
                                    


Kedua pria itu tertinggal. Yibo menunggu selama satu menit sampai kekasihnya berbicara. Xiao Zhan dengan tegas tetap diam. Yibo berjalan ke arahnya dan memeluknya dari belakang.

"Sayang"

"......"

"Baobao... kau marah padaku?"

"......"

"Maaf, Zhan-ge"

"Mundur", Xiao Zhan menjawab dengan nada tegas.

"Zhan-ge", Yibo menggosokkan pipinya ke telinga Xiao Zhan dan pelukannya di pinggang kekasihnya semakin erat. "Aku akan pulang pagi-pagi sekali. Kau tidak mau berbicara denganku?"

Xiao Zhan berbalik menghadap Yibo dan memegangi wajahnya di tangannya, dia menyeka air mata yang belum tumpah dari matanya sebelum bisa mengalir di pipinya. Membungkukkan kepalanya untuk mematuk ujung hidungnya, Xiao Zhan memeluknya dengan hangat.

"Apa yang harus kulakukan padamu, Yibo?"

Dalam pelukannya, Yibo merasa seperti semua badai di hatinya telah tenang dan kedamaian, yang belum pernah dia ketahui sebelumnya, menyebar di dadanya. Dia percaya bahwa pelukan kekasihnya adalah satu-satunya penawar yang dia miliki di dunia ini.

"Kau tidak perlu melakukan apa-apa. Aku selalu menjadi milikmu", jawab laki-laki yang lebih muda perlahan.

"Lalu mengapa kau membuatku marah setiap hari?"

"Karena aku mencintaimu", Yibo terkekeh.

"Diam..."

"Zhan Ge"

"Bocah bodoh", Xiao Zhan mengutuk dan memeluknya lebih erat di dadanya. Yibo membenamkan kepalanya di leher kekasihnya.

"Bagaimana menurutmu, Gege? Kenapa dia membantu kita?"

"Entahlah. Aku hanya ingin pikiranmu tenang", jawab Xiao Zhan acuh tak acuh, lebih fokus menggosokkan telapak tangannya ke atas dan ke bawah punggung Yibo.

Yibo menempelkan dagunya di bahu kekasihnya. "Aku masih tidak percaya kalau dia bilang aku hanya harus menandatangani projek dan dia akan membiarkanmu tetap bersamaku"

"Dia tidak mengatakan itu"

"Tapi dia bermaksud begitu, bukan?"

"Hmm"

"Menurutmu mengapa dia memintaku untuk menemuinya setelah liburan kita?"

"Dia ingin menyelesaikan masalah denganmu, mungkin"

Yibo melepaskan pelukan mereka dan melingkarkan tangannya di leher Xiao Zhan.

"Baobao... jangan marah padaku"

Kekasihnya mencium keningnya. "Aku tidak ingin kau melakukan ini"

"Aku tidak akan melakukannya lagi"

"Kenapa kau tidak memberitahuku?"

"Aku marah... sangat marah padanya. Aku pasti akan memberitahumu nantinya. Kau sangat bahagia selama beberapa hari terakhir. Aku tidak ingin merusak suasana hatimu, sayang"

Xiao Zhan menjatuhkan kecupan di bibir Yibo. "Jangan khawatir. aku pikir yang dia butuhkan hanyalah kau untuk kembali ke agensi mereka. kau adalah salah satu sumber pendapatan terbesar mereka. Mereka tidak mampu kehilanganmu"

Yibo memeluk Xiao Zhan erat. "Apa menurutmu ketika kita akan bertemu, dia akan memberiku izin untuk tinggal bersamamu?"

"Kurasa tidak. Paling-paling dia akan dengan sangat enggan, setuju membiarkan kita bertemu untuk menghindari menarik perhatian yang tidak diinginkan"

Let You & Me Become WeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang