34. Life Cruelest Irony (2)

264 29 0
                                    


"Katakan padanya kalau aku belum siap untuk melepaskanmu", kata Xiao Zhan.

Yibo ingin melepaskan diri dari cengkeramannya tapi tak perlu dikatakan bahwa pria itu cukup kuat untuk membuatnya terkurung dalam pelukannya... pelukan itu kasar nan kuat dan Yibo tidak bisa melawannya. Setiap energinya akan terkuras habis dan dia merasa dia bisa mati jika dia dengan paksa mencoba menerobos jeruji cinta.

"Beri tahu manajermu kalau kau akan kembali besok. Tetaplah bersamaku hari ini", Xiao Zhan tertawa kecil, cemberut manis dan memeluk kekasihnya erat. "Kau bilang aku punya hakku padamu. Biarkan aku menikmati keistimewaan menjadi kekasih pria tertampan di negeri ini. Baru beberapa jam dan paru-paruku belum puas untuk menghirup aromamu". Xiao Zhan menempelkan hidungnya ke kulit tenggorokan Yibo dan meninggalkan ciuman suci di jakunnya.

"Aku ada pekerjaan. Aku tidak bisa tinggal. Ini mendesak", kata Yibo dengan nada menentang, nada yang membuat pikiran Xiao Zhan linglung. Dia tidak mendengar orang tersayangnya berbicara dengannya sedemikian rupa, untuk waktu yang lama. Dia melepaskan pelukannya dan menatapnya.

"Apa itu penting?"

Wajah Yibo kosong saat dia menjauh dari kekasihnya, menghindari tatapannya dan berbalik keluar dari kamar. Yang lebih tua harus hampir berlari di belakangnya tanpa tersandung, untuk mengejar kecepatannya yang tiba-tiba.

Yibo mengambil hoodie abu-abunya dari sofa dan menyelipkan lengannya ke dalamnya, memakainya dengan benar dan menariknya ke atas kepalanya.

"Apa kau serius pergi secepat ini? Aku sudah merindukanmu Yibo. Tidak bisakah kau tinggal lebih lama lagi? Ini pertama kalinya kau pergi secepat ini", kata Xiao Zhan sambil menundukkan kepalanya.

"Aku ada kerjaan". Nada bicara Yibo acuh tak acuh. Dia telah mengucapkan kata-kata dengan cara yang tidak akan menyisakan ruang di antara mereka untuk memperluas topik lebih jauh. Yang lebih tua tidak ingin memulai pertengkaran pada saat itu. Dia bersenandung "Oke" dan terus mengamati kekasihnya, yang duduk di sofa dan menyelipkan kakinya ke kaus kaki, satu per satu. Dirinya tetap tenang.

Xiao Zhan memiliki perasaan tidak nyaman di hatinya, prianya menjauhkan diri darinya meskipun mereka begitu dekat satu sama lain. Dia segera ingin menjembatani kesenjangan di antara mereka saat dia berjalan ke Yibo dan berdiri di seberang tempat pihak lain duduk. Dia membungkuk perlahan dan memiringkan kepalanya untuk menanamkan dua ciuman, di masing-masing pipi Yibo. Dia mengharapkan yang lebih muda untuk menatapnya dan tersenyum, seperti biasanya, tetapi hari ini Yibo, untuk beberapa alasan aneh, dia tidak bereaksi. Dia memakai kaus kakinya dan menyesuaikan celananya. Setelah selesai, dia bangkit dari tempat duduknya dan mencari topi beserta maskernya.

Xiao Zhan memegang tangannya dan kemudian merentangkan tangannya lebar-lebar ke arahnya, menunggu kekasihnya memeluknya. Dia terus menunggu selama beberapa detik, menatap orang lain yang juga menatapnya, memberikan pandangan datar, tanpa bergerak sedikit pun.

Sebuah pikiran yang lebih gelap terlintas di benak pria yang lebih tua dan dia perlahan menggelengkan kepalanya. "Bahkan jika aku menghabiskan sepanjang hari bersamamu, aku akan mulai merindukanmu saat kau pergi. Ayo... peluk aku sebelum kau pergi"

"Aku hampir terlambat", jawab Yibo acuh tak acuh dan berbalik.

Xiao Zhan segera menangkapnya dari belakang.

"Yibo.." panggilnya. "Aku minta pelukan"

"Aku hampir terlambat"

"Berapa lama waktu yang kau perlukan untuk memeluk baobaomu? Satu pelukan saja... tolong"

Let You & Me Become WeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang