Xiao Zhan tahu setiap tindakan Yibo bahkan sebelum itu terjadi. Dia tahu keheningan panjang akan menyusul. Yibo tidak akan mengatakan apa-apa sebagai tanggapan selama beberapa menit. Dia akan mencoba untuk mempertahankan tatapan yang berani itu, menganggap bahwa dirinya sedang berangan-angan dan kemudian dia akan menangis tersedu-sedu, membalas pelukannya. Xiao Zhan mampu mengenali dan membaca setiap setiap ekspresi mikro dari kekasihnya. Sebelum Yibo membuka mulutnya untuk berbicara, kekasihnya tahu apa yang akan dia bicarakan.
Kata-kata manis yang Xiao Zhan bisikkan di samping telinga Yibo bergema, dengan kemampuan untuk meruntuhkan tembok yang tinggi dan kuat yang dibangun oleh orang yang lebih muda.
Bukankah Yibo seharusnya menjauhkan diri dari orang yang dicintainya? Bukankah dia diminta untuk tidak pernah memanjakan dirinya ke dalam kehidupan orang lain lagi?
Tidakkah dia takut seseorang akan melihat mereka seperti ini? Apakah dia tidak takut pada Du Hua dan mata-matanya serta semua orang yang mengharapkan dia untuk tidak membiarkan hatinya sendiri menjadi penghalang untuk karirnya di industri ini? Bukankah dia membuat kesepakatan untuk mematuhi dan bertindak sesuai dengan keinginan dan perintah agensinya dengan imbalan keselamatan kekasihnya dan tidak ada halangan untuk reputasinya?
Yibo dengan tulus mencoba melakukan semua yang disebutkan di atas, berharap untuk membuat semua orang bahagia dan membuat mereka puas. Tapi pada akhirnya... di sini jiwa yang rapuh dan kesepian berdiri, terkurung dalam pelukan kekasihnya, tidak peduli dengan senior, kolega, karier, masyarakat, tetapi hanya apa yang diinginkan hatii
Yibo membutuhkannya, menginginkannya, mencintainya... sampai-sampai hati dan pikirannya tidak bisa lagi mampu untuk memikirkan dan menetapkan hal lain sebagai prioritas hidupnya.
Beberapa saat yang lalu ketika pria, yang diklaim hatinya, berdiri hanya pada jarak beberapa kaki, namun dia merasa bahwa keabadian waktu telah berlalu di antara mereka, menciptakan celah yang tidak dapat diperbaiki dalam ikatan yang mereka bagikan... di dalam Yibo ada kembang api dan kemarahan, cinta dan frustrasi, panik dan ketakutan, saat itulah terpikir olehnya betapa salahnya dia dengan berasumsi bahwa tidak akan terlalu sulit bagi yang lain untuk melepaskan satu-satunya tujuan hidupnya.
Betapa tidak adilnya Yibo terhadap pria yang menginginkannya dengan sepenuh hatinya!
Yibo ingin meminta maaf; Yibo ingin memeluknya dan memintanya untuk memaafkannya kali ini dan berjanji untuk tidak mengabaikannya lagi. Saat dia menyadari bahwa dia telah kehilangan kekasihnya, hatinya sangat merindukan Xiao Zhan. Dia tidak bisa lagi meyakinkan dirinya untuk melepaskan apa yang menjadi miliknya.
"Bukankah aku seharusnya menjadi orang yang pantas mendapatkan pelukan hangat, dan kemudian berjanji bahwa kau tidak akan pernah memperlakukanku seperti yang kau lakukan sebelumnya?"
Mendengar suara Xiao Zhan, kecemasan dan detak jantung Yibo yang cepat perlahan-lahan mulai melambat saat dia merasakan sentuhan kuat dari telapak tangan yang familier memegangnya di belakang pinggangnya dan telapak tangan lain menggosok punggungnya terus menerus dalam lingkaran. Dia tetap diam dan tenggelam ke dalam pelukan, ingin merasakan kehangatan yang memancar dari tubuh Xiao Zhan lebih intens, hanya untuk memastikan bahwa momen itu bukan hanya hasil dari imajinasinya.
"Kau pria aneh, kau tahu itu? Kau seharusnya melakukan apa yang aku lakukan sekarang, tetapi lihatlah dirimu... berdiri dan menangis; kau benar-benar tidak berguna"
Yibo mencium aroma cinta setelah waktu yang lama... dan dia menyentuhkan hidungnya ke kain halus yang menutupi dada tempat dia bersandar. Pikirannya sekarang kosong dari pemikiran lain terhadap dunia ini kecuali indranya dapat mengenali kedekatan dan keintiman pria yang dia sandari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let You & Me Become We
RomansSummary "Apa yang ingin kau bicarakan?", Yibo menoleh. "Apa pun" "Maukah kau menjawabku jika aku menanyakan sesuatu?" "Tentu saja. Tanyakan padaku". Sekarang ada kesempatan lain, Xiao Zhan, dengan keberanian besar, berharap mencoba yang terbaik untu...