Pikiran Yibo begitu mati rasa, melayang-layang dari apa pun yang terjadi sehingga dia bahkan tidak menyadari bahwa mobil mereka sudah berhenti di depan hotel tempat dia menginap dan pengawalnya bahkan telah membuka pintu, menunggunya untuk turun dari kendaraan dan mereka akan menemaninya hingga ke pintu kamar suitenya.
Yibo turun dari kursinya tapi tetap berdiri, menatap kosong ke sekeliling tempat parkir.
"Haruskah kita masuk?", salah satu pengawalnya bertanya, memberi isyarat padanya untuk mulai berjalan.
"Ummm... bisakah kau berbohong untukku?", Yibo menatapnya dan bertanya tiba-tiba.
Orang yang dimaksud, menatap ke arahnya dengan ekspresi terkejut di wajahnya, mencoba memikirkan jawaban yang tepat.
"Pak Li, bisakah kau berbohong untukku? Jika kau tidak bisa maka setidaknya jangan beri tahu siapa pun kecuali mereka bertanya. Jika mereka bertanya ... yah, aku tahu kau tidak akan punya pilihan lain ... tapi sampai saat itu , jangan beri tahu siapa pun, tolong"
Yibo ditemani oleh tiga pengawal berbadan tegap. Mereka semua bertukar pandang dan menghela nafas hampir bersamaan. Yibo mengharapkan seseorang akan bertanya kepadanya apa yang sedang dia bicarakan, tetapi dia sangat terkejut karna tidak ada yang melakukannya. Sebaliknya, salah satu dari mereka menanyakan sesuatu yang lain.
"Hotel Ubique? ... kau mau pergi ke sana sekarang?"
Yibo terdiam menatapnya. Apa dia benar-benar sejelas itu? Apa semua orang sudau tahu? Bagaimana bisa?
Xiao Zhan benar. Cinta Yibo untuk kekasihnya sudah pasti dengan huruf besar dan tebal di dahinya.
Terpikir olehnya bahwa dirinya telah ditemani oleh orang-orang ini selama bertahun-tahun lamanya. Mereka mungkin ditunjuk oleh agensinya tetapi mereka benar-benar menjadi pengawal pribadinya selama ini.
Yibo tersenyum pada mereka. "Tolong jangan beri tahu siapa pun"
"Kami tidak akan"
Yibo kembali ke dalam mobil dan dalam beberapa detik kendaraanpun kembali pergi.
_____
Dalam perjalanan, dia memutar nomor manajernya dan menunggunya menerima panggilan. Begitu dia mengangkatnya, Yibo dengan lembut menyapanya. "Mei Xiu Jie. Selamat Malam. Apa kau sudah sampai di hotelmu?"
"Ya, Yibo... aku sudah sampai. Dimana kamu sekarang?"
"Dalam perjalanan"
"Kamu masih tidak ada di sana? Apa lalu lintasnya terlalu buruk hari ini?"
"Tidak...jalannya sebenarnya cukup bagus. Tidak ada kemacetan. Sepertinya semua orang berada di rumah, membuat persiapan untuk perayaan besok"
"Sayangnya, kita punya pekerjaan", Mei Xiu tertawa. "Orang tuamu pasti merindukanmu"
"Iya. Aku akan mengunjungi mereka dalam beberapa hari", jawab Yibo.
"Apa kamu sudah membelikan hadiah untuk mereka?"
"Aku akan... ibuku benar-benar memberiku daftar-daftar apa saja yang dia butuhkan. Aku juga memberi mereka daftar panjang permintaanku", Yibo tertawa kecil.
Manajernya tertawa. "Buah jatuh dari tahunnya... Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapai hotelmu?"
"Yah... JieJie... aku akan pulang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Let You & Me Become We
Storie d'amoreSummary "Apa yang ingin kau bicarakan?", Yibo menoleh. "Apa pun" "Maukah kau menjawabku jika aku menanyakan sesuatu?" "Tentu saja. Tanyakan padaku". Sekarang ada kesempatan lain, Xiao Zhan, dengan keberanian besar, berharap mencoba yang terbaik untu...