Pentolan geng komplek itu sebenernya cuma Jin sama Chanyeol, Sehun yang letoy cuma ikut-ikutan sok jago sementara Jisoo cuma si anak bawang yang kemanapun abangnya pergi dia bakal ikut.
Biasalah, di kawasan rumahnya emang jarang anak cewek, sekalipun ada masih pada kecil-kecil jadinya Jisoo disuruh Mamanya ikut main sama Jin.
"Duh panas banget yakk!" Keluh Jisoo sambil kipas-kipas pake kardus bekas susu yang dia temuin di jalan.
Dia, Jin, Sehun , dan Chanyeol itu sekarang enggak lagi di base camp tapi di lapangan karena katanya anak kampung samping mau ngajak tanding bola.
"Mau beli es gak? Aku teraktir deh!" Seru Chanyeol, dia yang asalnya jongkok di samping Jisoo sambil ngorekin tanah pake jarinya itupun bangun dengan semangat.
"MAUUUU!!" Balas mereka bertiga.
"Ayo kita ke warung Teh Siti!"
"AYOOOO!!"
"YANG NYAMPE DULUAN DAPET ES DUA!" Kata Jin, habis itu dia langsung ancang-ancang lari kenceng tapi Jisoo udah ngeduluin sambil tangannya ke belakang ala Naruto.
"Aduhhh jangan lari-lari dong, capek tauu!!" Protes Sehun, dia ditinggal sendirian soalnya Jin sama Chanyeol udah ngibrit ngejar Jisoo.
"Adek kenapa lari duluan??!" Cerca Jin pada Jisoo yang nyengir lalu loncat-loncat di depan warung.
"Ih kan biar dapet dua esss!" Balasnya sambil menunjukkan kedua jarinya.
Chanyeol pun ngomong, "Harus adil dong, satu-satu aja yaa??"
Habisnya kan duit Chanyeol cuma ada 4 ribu:(
Si Jin juga nih lagian, dia yang ditraktir tapi dia juga yang nentuinㅡemang ketauan banget pengen curang.
"Eh si Sehun mana??" Tanya Jin, mereka pun celingukan lalu nemuin Sehun yang baru muncul dari belokan sambil gendong kucing.
"AAA ADA MIAWW!" Jisoo pun lari ke arah Sehun dan berdiri di depannya.
"Awas ih kenapa ngalangin?" Ketus Sehun.
"Kamu dapet miaw dari manaa? Lucuu xixixiii~ miaw miaww~"
Sehun menggerlingkan matanya sebal lalu memberikan kucing itu pada Jisoo tapi dia tarik lagi, Jisoo lantas cemberut dong.
"Ada syaratnya!"
"Apaa? Siniin miawnyaa, aku mau gendongg~" kata Jisoo sambil mengulurkan kedua tangannya.
"Es kamu kasih ke aku!"
Jisoo ngangguk, gapapa lah nanti dia bisa minta Abang. Sehun pun lantas ngasihin kucing itu dan lari ke warung.
"Tadi Jisoo nuker es punya dia sama kucing punya aku!" Katanya pada Chanyeol.
"Nanti Jisoo minum apa? Uang aku udah habis tauu, gak bisa beli lagi. Satu-satu aja ya?" Bujuk Chanyeol.
"Mau duaa, hausss!"
Jin bersidekap dada, "Kamu enggak kasian sama Adel?"
"Kan aku juga Adel!"
Bener sih...
"Adelia, maksudnyaa!"
"Ya enggak lah ngapain kasian, kan tadi udah dituker sama kucing??"
Jisoo yang baru nyampe lagi itu pun nunjukin kucingnya ke hadapan Jin, "Abang liat deh, kucingnya lucuu!"
"Kamu tuker es sama kucing??"
"Hmm!! Nanti minta Abang aja gapapa yaa?"
"Tuh kan, aku gak boong!"
Teh Siti cuma bisa senyum liat kelakuan mereka berempat, udah biasa. Pasti ada mulu keributannya tapi tetep aja barengan.
"Nih es nya, punya Arjin yang jeruk, Chan yang anggur, Jisoo yang strawberry, dan Sehun yang cokelat." Teh Siti ngasihin es yang dibungkus plastik itu ke mereka satu persatu tapi punya Jisoo malah diambil Sehun.
"Kasihin ke Jisoo, kasian tauu" Kata Chanyeol sambil liatin Jisoo yang natap ke arah Jinㅡnunggu gilirannya buat nyedot.
Tapi...
"Ih Abang kok diabisin??" Jisoo mau nangis aja, dia kan haus mana tadi lari kenceng banget.
Sehun mah bodoamat aja, dia malah nyedot dua es itu sekaligus.
"Ya Abang haus, salah sendiri nukerin sama kucing. Kan kucing kaya gitu tuh banyak di jalanan." Jin pun ngebuang plastik esnya ke tempat sampah lalu bilang, "Ayo ke lapangan lagi, kayanya udah pada dateng deh."
Jin pun pergi disusul Sehun yang enak banget nikmatin esnya. Chanyeol sendiri malah diem di tempat sama Jisoo. Anak itu cemberut sambil gembungin pipinya, "Aku pulang aja ah! Abang jahat!"
"Katanya mau ikut main?" Tanya Chanyeol.
"Enggak mauuu lagii....h..hiks.."
Chanyeol pun ngedeketin anak itu yang matanya udah basah, "Jangan nangisss, nih bareng aku aja esnya. Aku gak bisa beliin lagi soalnya gak punya uang.."
"Hhuks...beneran??"
"Iyaaa, nihh." Chanyeol nyodorin esnya ke hadapan Jisoo dan lantas disedot lah sama anak itu.
"Hehe segerr, rasa anggur enak!"
Chanyeol nyengir lalu ngerangkul bahunya, "Ayo kita main bola!"
"Ayooo!!
🍒
°a'four°
6 Juli 2021 - 23:06bau-bau cinta segitiga di masa depannya mulai kecium ya wkwkwkwkk
kalian tim manaaa🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
a'four
Fanfiction[eleven's : 09] Adelia, Adelio, Arjin, dan Afrizal adalah perpaduan kekacauan yang semesta pertemukan. *** 5 Juli 2021-[] © Eleventhusiast