"Aku denger dari anak kelas sebelah tuh katanya Mamanya Jin pesugihan ya?"
"Mamanya Jisoo juga dong??"
Kuping lebar Chanyeol yang si empunya kebetulan lagi lewat gang kecil jalan pintas dari kantin ke lapangan itu jelas aja ngedenger percakapan ngaco itu.
Anaknya Pak RT itu lantas mundur lagi dan ngumpet di balik tembok.
"Iyaa. Soalnya pas kemarin tuh mereka dianter pake mobil terus adeknya Jin juga pake tas yang mahal kann???"
"Ih iyaa! Apa jangan-jangan pesugihan monyet ya? Soalnya aku suka liat Jisoo manjat pohon mangga depan, kaya monyet."
"Serem yaa?"
"Kita jangan deket-deket mereka!"
"Tapi mereka emang gamau deket-deket juga sih sama kita....."
"Iya padahal aku suka sama Jin..."
Chanyeol lantas keluar dari tempat sembunyinya, "HAYOO! BILANGIN NIH KE JIN NYA!"
Dua anak perempuan yang tadi ngerumpi itu kaget nyampe nubruk satu sama lain terus teriak, "CHAN!!!"
"Ckckck aku bilangin, beneran!!"
"Jangan dongg!"
Otak Chanyeol seketika berfungsi, "Oke!"
"Dengan satu syarat!!"
***
Arjin, Adelia, dan Adelio cuma bisa bengong sewaktu liat Chanyeol yang baru aja pulang dari kantin itu bawa jajanan seabrek.
"Kamu lagi banyak duit?" Tanya Jin yang duduk santai nyender ke pohon mangga pinggir lapangan.
Chanyeol nyengir, "Iya, biasalahh~orkay~"
Anaknya Pak RT itupun duduk di samping Jisoo yang lagi melongo gaada ngomong apapun dengan Sehun di sisi kanannya yang tumben-tumbenan mau nge-kepang rambutnya Jisoo.
"Nih, buat kamu." Chanyeol ngasih empat sosis so bad ke Jisoo plus stiker hadiah dari sosisnya.
"Bayar nggak?" Tanya si Adelia, dia ngambil sosisnya kemudian nepok kenceng paha Sehunㅡ soalnya anak itu tiba-tiba narik rambutnya, "Sakit tauuuu!!"
"Aku mau dongg!" Protes Sehun dengan bibir manyun.
"Nih ada satu lagi"
Sehun nggak denger omongan Jin.
"Jangan pelit, satu aja!"
"Gamauu, Chan kasih buat aku, jangan celamitan!"
Jin bodoamat deh, si Sehun budeg abisnya. Jadi yaudah sisa sosisnya itu dia makan aja. Rejeki anak Pak Hussein.
Chanyeol juga yang akhirnya turun tangan, soalnya itu anak dua udah mau tempur ajaㅡudah keliatan dari gelagatnya.
"Udahh udaah jangan berantem, aku ada jajanan lain!"
Lagaknya Chanyeol kaya iya banget sumpah, padahal itu jajanan hasil malak anak-anak yang gibahin Jin sama Jisoo.
"Nih ciki buat kamu." Chanyeol ngasih satu bungkus ciki jaguar ke Sehun lalu dia pun duduk di sisi kiri Jisooㅡikutan ngepang rambut anak itu kaya yang sedari tadi Sehun lakuin.
KAMU SEDANG MEMBACA
a'four
Fiksi Penggemar[eleven's : 09] Adelia, Adelio, Arjin, dan Afrizal adalah perpaduan kekacauan yang semesta pertemukan. *** 5 Juli 2021-[] © Eleventhusiast