Hari ini Jin, Chanyeol, dan Sehun ada jadwal renang. Mereka bertiga dianter sama Siwon ke kolamnya gara-gara ketinggalan angkutanㅡ soalnya pas mau berangkat mereka direcokin sama si Adelia yang pengen ikut padahal anak itu lagi demam.
"Dad! Tungguin yaaa!!" Seru Sehun sewaktu turun dari mobil, Chanyeol sama Jin sih udah lari duluan.
Siwon ngacungin jempolnya, "Iya dad nanti tunggu di dalem juga, kamu masuk duluan aja."
"OKEII!!" Sehun ngebenerin tas berisi baju gantinya yang merosot lalu lari ngejar Chanyeol dan Jin yang sekarang lagi berdiri di depan loket.
Setelah disamperin sama guru olahraga alias Pak Shindong, mereka bertiga pun masuk ke dalam waterpark bagian kolam anakㅡdisana udah ada temen-temen sekelas mereka. Ada yang lagi duduk di pinggir kolam, ada yang udah nyemplung, ada yang lagi rebutan ban, dan ada juga yang lagi makan bekelnya ; mie goreng plus nasi.
Karena mereka bertiga udah ganti baju, mereka pun nyimpen tas di bangku deket perosotan lalu langsung lari dan nyebur ke kolamnya. Ekhm, Sehun sejujurnya diseret sama Chanyeol dan Jin sihㅡanak itu tadinya mau duduk di pinggiran kolam aja nyampe giliran dia praktek.
"Anak-anak mohon perhatiannya!! Kita pemanasan dulu sebelum praktek!!" Seru Pak Shindong, para krucil pun langsung nyamperin beliau dan baris di depannya.
Agak telat sih pemanasannya, soalnyaa itu Taeyong sama Baekhyun udah nyebur daritadi. Bahkan udah renang dari gaya batu sampe gaya kodok sawan. Cuma yaudahlah ya formalitas aja.
Selesai pemanasan, anak yang nomor absen 1-3 disuruh nyemplung sementara sisanya merhatiin di atas kolam dan nunggu giliran.
Adelio, Afrizal, dan Arjin jelas aja nyemplung duluan karena nama mereka awalan Aㅡmana berurutan pula. Adelio absen 1, Afrizal absen 2, dan Arjin absen 3.
Sehun rasanya mau protes aja sama Mami Daddy-nya, kenapa nama dia harus awalan A gituuu?!! Jadi tiap apa-apa pasti kebagian yang pertama!
Jadi mereka tuh praktek renangnya yang dasar dulu (iyalah), dan yang belum bisa perutnya dipegangin sama Pak Shindong.
Siwon dengan setelan kaos item plus lagi telponan itu jalan ngedeket ke arah kolam anak.
"Iya sayang, aman kok anaknya."
Ngeliat Daddy-nya yang ngedeket, Sehun yang lagi aba-aba mau renang itu pun teriak, "DADDYY!!"
"Tuh, kedengeran gak dia manggil?"
"Iya, Yaudah aku lanjut masak yaa. Kamu jagain mereka yang bener loh yaa!"
KAMU SEDANG MEMBACA
a'four
Fanfiction[eleven's : 09] Adelia, Adelio, Arjin, dan Afrizal adalah perpaduan kekacauan yang semesta pertemukan. *** 5 Juli 2021-[] © Eleventhusiast