Jin sama Jisoo itu tidur di kamar yang sama tapi kasur yang berbeda, atau lebih tepatnya mereka itu pake kasur tingkat. Jin di atas, Jisoo di bawah. Soalnya Jisoo pernah nyoba semalem tidur di kasur atas, dan kalian tau apa yang terjadi? Iya, nyungseb.
Tapi khusus malem ini mereka kedatangan tamu, yaitu Chanyeol dan Sehun. Alhasil Mama Hussein nurunin kasur Jin dan Jisoo ke lantai dan dirapetin gitu buat tidur mereka.
Lalu sekarang bukannya tidur, mereka malah lagi main monopoli dan udah pasti Jisoo cuma jaga bank soalnya dia kalau main juga dikibulin mulu gara-gara belum lancar ngitung.
"Aku beli Hongkong!" Seru Sehun, dia pun ngasihin uang monopolinya ke Jisoo.
"Kak Ajin Hongkong berapaaa?" Jisoo malah nanya dulu, dia pun ngasihin kartunya ke Jin karena dia emang enggak ngerti!
"Hotel apa rumah?" Tanya Jin.
"Ya hotel lah, aku kan kaya!" Songong emang anaknya Pak Widjiningrat tuh.
Jin pun ngambil uang punya Sehun dan dia simpenin di kotak punya Jisoo yang gambar kelinci ituㅡkatanya biar enggak dicolongin sama Sehunㅡlalu ambil blok warna merah dan disimpen di atas negara Hongkong.
Sekarang giliran Chanyeol, dia ngocok dadunya dan keluar angka 3+2.
"Satu, dua, tiga , empat, lima."
Jin memekik kesenangan, "Bayar sewa~~"
"Hihhh, daritadi nginjek mulu. Bau nih monopolinya!" Kesal Chan, dia pun nyerahin jumlah uang sewanya ke Jin.
Jisoo cuma merhatiin sambil meluk bonekanya, dia udah ngantuk sebenernya tapi yang lain masih asyik main.
"Hahahah, kamu nambah miskin aja chann!" Ledek Sehun, mentang-mentang dia punya duit banyak.
Chanyeol cemberut.
"Giliran aku ya, liat nih kalau nginjek Afrika bakal aku beli!!"
Sehun berdecak, "Jangan dongg, itu punya akuuu!"
"Siapa cepat dia dapat!" Jin pun ngocok dadunya lalu dia lempar ke tengah-tengah dengan songongnya, dan kalian tau? Dia malah nginjek kesempatan yang mana nyuruh dia masuk penjara.
Sehun sama Chanyeol langsung ketawa ngakak, puas banget ngeliat muka melas Jin.
"Yaelah payah nih ah, udah ah ayo tidurr!" Nah, kan. Mulai deh curangnya.
Sehun langsung sewot, "Nggak bisa gitu lahhh!"
"Iya ah udahan aja, ngantuk juga." Kata Chanyeol yang udah jatoh miskin.
Jisoo langsung nyengir, "Ayo tiduuuur!" Dia kan udah ngantuk beratttt.
"Ishhh, berarti aku yang menang yaa??" Ucapan Sehun itu cuma dibalas anggukan sama Jin dan Chanyeol.
"Adek beresin dongg,"Suruh Jin.
Aduh, untung aja nih ya Jisoo anaknya sayang Abang banget.
Setelah semuanya beres, mereka berempat pun berjejer ngatur posisi tidur yang enak. Jisoo jelas aja tidur di deket tembok dengan Jin yang ngehalangin, lalu di samping Jin ada Sehun dan di paling ujung ada Chanyeol.
"Lampunya matiin," ujar Jisoo, dia kan emang kebiasaan kalau tidur lampunya dimatiin.
Sehun berdecak, "Takut tauu, udah dinyalain ajaa."
"Silauu!!" Ketus Jin, dia pun bangun lalu matiin lampunya. Ya Sehun bisa apa sih kalau Jin yang turun tangan? :')
"Kak Ajiin selimut aku mana?" Tanya si Adelia.
Jin bangun lalu ngambil selimut warna pink yang mamanya simpen di atas meja belajar.
Pas Jin bangun, otomatis dong Sehun dan Jisoo hadap-hadapan karena enggak ada yang ngehalangin. Si Adelio malah melototin Jisoo dan bilang, "Apa liat-liat?"
Jisoo memasang wajah sebal, "Sok kegantengan banget mau aku liatin, jijay!"
"Emang ganteng kok!"
"Mau tidur aja berantemmm!" Sindir Chanyeol dari ujung sana.
Jin pun memberikan selimut pink itu pada adiknya dan kembali tidur di tempatnya tadi.
🍒
°a'four°
8 Juli 2021 - 22:46
KAMU SEDANG MEMBACA
a'four
Fanfiction[eleven's : 09] Adelia, Adelio, Arjin, dan Afrizal adalah perpaduan kekacauan yang semesta pertemukan. *** 5 Juli 2021-[] © Eleventhusiast