Emang salah sih Sehun baru sunatan waktu kelas 2 SD, soalnya dia punya temen tuh gaada yang baik-baik dan mikirin perasaannyaㅡ kebanyakan pada gaada akhlak dan tukang ngeledek. Apalagi si Adelia, anak itu daritadi gak berhenti ngetawain Sehun yang pake celana batok buat nutupin burungnya yang baru dipangkas .... enggak, maksudnya baru disunat.
Jin sama Chanyeol juga gaada bedanya, mereka juga ngetawain bahkan Chanyeol tadi nyampe gelosoran di lantai.
"Diem ihh!!" Kesal Sehun, dia pun ngambil bantal buat nutupin.
"Gak bisaaa, celananya lucuu!" Muka Jisoo udah merah banget puas ngetawain.
Jin ngusap air matanya, "Hun tau gakk? Titit kamu sekarang jadi pendekk!"
"ENGGAK KOK!"
Chanyeol ngakak lalu kepalanya kejedot kepala ranjang anak tunggal bapak Widjiningrat itu.
"Hayoloooo , makanya kamu jangan nyebelin mulu sama akuu. Jadi pendek kan tuhh!"
Sehun cemberut, "Kata Mami enggak pendek kokk!"
"Jadi segini tau hunn, liat deh sendiri kalo gak percaya!" Seru Chanyeol sambil nunjukin jari kelingkingnya.
Sehun pun ngebuka celananyaㅡngintip, lalu kaget.
"Ih iya pendekkk!"
Sontak Jin dan Chanyeol gabisa buat enggak ketawa ngakak, pembalasan aja sih soalnya dulu pas mereka disunat si Sehun paling kenceng ngeledekinnya.
Si Adelia malah nanya, "Emang iyaa?"
"Iyaa, tapi nanti numbuh lagi kann??" Khawatirnya.
Jin menggeleng, "Enggak! Soalnya kamu sunatnya lama sih! Aku sama Chan kan pas TK, kamu SD! Jadi gak tumbuh lagii!"
Anak laknat.
"Kamu yang sabar ya, ini cobaan.." ujar Jisoo sambil menepuk-nepuk bahu Sehun.
Mata Sehun langsung mendung, siap buat nangisㅡdan bener aja, sekon kemudian anaknya nangis kejer. Takut burungnya enggak tumbuh.
Chanyeol langsung ngebekep mulutnya, bisa bahaya kalo ketauan Mak'e dia bikin anak orang nangis!
"Jangan berisikkk!"
"Iya, emangnya mau nanti disunat lagi??!"
Jisoo pun meraih tangan Sehun dan bilang, "Nanti pakein pupuk aja, biar tumbuh.."
Chanyeol ngelepas bekapannya, "Emang bisaa?"
"Adek jangan sesat, gak bisa tauu!"
"Yaaa enggak tau, aku ngarang doang kok..."
Cklek
Mereka berempat sontak nengok ke arah pintu kamar, dan ternyata itu Maminya Sehun.
"Ayo kalian makan duluu," Ujarnya.
"Mamiii!" Panggil Sehun.
"Iya kenapa honeyy?"
"Mau makan jugaa!"
"Yaudah kalau gitu biar nanti Mami bawain yaa."
Jin, Jisoo, dan Chanyeol pun turun dari tempat tidur Sehun dan pergi ngikutin Mami Sehun buat ambil makanan.
Acara sunatan Sehun emang sengaja enggak ada acara gede-gedean sih, soalnya Sehun yang minta gitu. Malu!
Beberapa menit menunggu, mereka pun kembali ke kamar si Adelio dengan membawa piring masing-masing begitu juga Mami Sehun.
"Dimakan ya honeyy, Mami sama ibu-ibu mau ke pasar dulu belanja buat syukuran besokk~"
"Iya mami..."
"Kalian bertiga jagain Sehunnya ya, jangan diapa-apain."
"SIAP MAMIII!!"
Seperginya Mami Sehun, Jin pun mulai lagi aksi ngeledekinnya, "Ayo honey makan yang banyak ya biar tititnya tumbuh~"
Sehun cemberut lalu nyendokin nasi sesendok makan penuh ke dalam mulutnya.
"Pelan-pelan, nanti keselek lohh!" Ingat Jisoo.
"Perhatian amattt??" Sindir Chanyeol setelah menelan makanannya.
"Adek, ambilin minum dongg!" Suruh Jin, Jisoo langsung nyimpen piringnya di atas nakas yang ada d samping tempat tidur Sehun.
"Okeeeyyy!!!"
Terkutuklah para Abang yang suka nyuruh-nyuruh adeknya...
🍒
°a'four°
11 Juli 2021 - 23:52Chapter ini terinspirasi dari obrolan adik gua sama temen-temennya sehabis dia sunatan tahun kemaren😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
a'four
Fanfic[eleven's : 09] Adelia, Adelio, Arjin, dan Afrizal adalah perpaduan kekacauan yang semesta pertemukan. *** 5 Juli 2021-[] © Eleventhusiast