"SEHUN CEPETAN IH NTAR PAK ANTON NYABET KITAA!!" Teriak si anak perempuan satu-satunya itu, ia greget soalnya Sehun lama banget larinya padahal Pak Anton selaku pemilik pohon mangga yang mereka ambil paksa (alias colong) itu tadi udah ngacungin sapu lidinya.
"YA SABAR!!"
Disaat kedua anak itu saling meneriaki satu sama lain, Jin si otak dari acara nyolong mangga dan Chanyeol si tukang manjat pohonnya itu udah ngacir jauh bangetㅡkayanya bentar lagi nyampe ke base camp mereka.
Jisoo menggeram kesal lalu ia pun menyambar tangan Sehun dan membawanya berlari bersama, "Kaya kura-kura, lambat!!"
"OALADALAHH DASAR BOCAH-BOCAH GENDHENG!!! AWAS AJA KALO NYAMPE BALIK LAGHI!" Teriak Pak Anton yang jaraknya ada sekitar 10 meter dari mereka.
"MAAP PAK ANTON, KITA MAU NGERUJAK GAPUNYA MANGGA JADI MINTA YAA!!" Seru Sehun sembari menyeimbangkan langkahnya dengan Jisoo.
Mereka berdua pun sampai di ujung gang dan Sehun melepas tangan Jisoo dengan kasar lalu berkata, "Jangan pegang-pegang, jijay!"
Jisoo mendelik sebal lalu mendorong anak lelaki itu hingga ia terjatuh, "Rasain! Dikata cuma kamu yang jijay?!"
Sehun cemberut lalu ia pun bangun dan mendorong Jisoo balik sampai jatuh.
"Rasain, hu! Dasar nenek condet!"
"Aku aduin kak Ajin, awas aja! KAKAKKKKK!!!" Jisoo langsung ngibrit lari ke base camp mereka yang ada di dekat danauㅡlebih tepatnya adalah rumah pohon buatan orangtua mereka berempat.
"TUKANG ADU!!" Kesal Sehun, ia pun menyusul berlari meski sempat keserimpet kakinya terlebih dahulu.
Jin dan Chanyeol yang sudah ada di atas rumah pohon itu kini sedang memotong-motong mangganya, biasanya yang tukang ngulek bumbu sih adiknya Jinㅡsi Jisoo.
Jisoo pun grusukan naik ke atas rumah pohon tersebut lalu berkata, "Kak Ajin! Si letoy bandel tadi dorong Adel!!"
"Udeh jan banyak nyingnyong, nih ulekin bumbunya." Jin menyodorkan ulekan kepada Jisoo.
Jangan tanya itu ulekan dari mana asalnya, jelas aja dari Chanyeol yang diem-diem bawa dari rumahnya. Punya si Mak'e.
Jisoo cemberut lalu duduk dan mulai mengulek bumbu rujaknya. Dia udah pro, santai aja. Meski umur 7 tahun, pengalamannya soal ngulek-mengulek gak bisa diraguin lagi.
Gak lama kemudian Sehun nyampe, anak itu ngos-ngosan banget terus langsung minum air yang dia bawa dari rumahㅡdia simpen di botol kuning gambar ayam punya dia, btw.
"Hahhhhh, nanti jangan nyolong-nyolong lagi yaa? Capek tau, minta beli ke Pak RT aja!" Cetus Sehun, dia pun senderan ke tembok kayu rumah pohon itu.
Chanyeol yang lagi motongin mangga itu pun jawab, "Iya sok aja kalau mau digaplok sama bapak'e."
"Ya lagian enakan juga mangga dapet nyolong, iyegaaa? Ada sensasinya!" Ini lagi si Jin, sesat banget.
Jisoo selaku adik yang baik pun ngangguk-ngangguk, bagi dia apapun yang Jin lakuin itu keren! Sekalipun nyolong mangga...
"Sensasi kaya mau mati! Kalau disabet Pak Anton pakai sapu lidinya itu kita bisa-bisa kelempar ke dunia lain tauuuk!" Sehun dengan kedramatisannya emang satu paket.
"Ah lebay!"
🍒
°a'four°
5 Juli 2021 - 05:39karena adinata's dua chapt lagi habis, kita up aja cerita ini wkwkwkk hope u like it guysss
KAMU SEDANG MEMBACA
a'four
Fanfiction[eleven's : 09] Adelia, Adelio, Arjin, dan Afrizal adalah perpaduan kekacauan yang semesta pertemukan. *** 5 Juli 2021-[] © Eleventhusiast