Dua Hwang kembar lagi mainin hapenya di ruang tamu menunggu si mentor datang. Iya dua doang. Sam sama Hyunjin. Joseph lagi keluar beli jajanan buat temen biar gak ngantuk katanya.
Ting... Tong..
Sam dan Hyunjin reflek berdiri. Melihat satu sama lain, lalu duduk lagi. Mempersilahkan satu sama yang lainnya membukakan pintu. Setelah beberapa detik sama-sama duduk mereka berdiri bareng lagi.
Ting.. Tong..
"Sam, Hyunjin itu ada tamu kenapa gak dibukain pintunya?" Teriak nyonya Hwang dari dalam.
Menoleh satu sama lain, bertelepati dan mengangguk mantap mereka lalu berjalan ke arah pintu. Mengambil gagang pintu satu satu dan membukanya bareng.
Terpampang wajah bingung Seungmin di luar. Ini mereka harus gitu ya? Bukain pintu aja dua orang pegang gagang satu-satu?
"Masuk." Mereka ngomong barengan.
Seungmin masih bingung. Namun ia hanya mengangguk dan menurut saja. Mengekor di belakang si kembar untuk duduk di sofa ruang tamu.
"Gue mau ngambil buku dulu di atas." Pamit Hyunjin sambil berdiri meninggalkan mereka.
Sekarang hanya tersisa Seungmin dan Sam di ruang tamu itu.
.........
Canggung banget asli.
Kriiikkk kriikk..
Masih belum ada yang mulai ngomong.
"Eh kok ilang suaranya?" Suara mama Hwang terdengar dari ruang tengah.
Sam menarik nafasnya panjang. Disini tuan rumahnya adalah Sam maka Sam yang harus lebih dulu mencairkan suasana canggung ini.
Sam, ayo pikirkan mau ngomongin apa. Semangat!
Pikir
Pikir
Pikir
Dimulai dari..
"Lo hari ini pake minyak kemenyan ya?"
Seungmin melotot. Ia mengernyitkan keningnya bingung. Lalu mengendus ngendus aroma tubuhnya. Tapi serius dia tuh pakai pelembut pakaian doang gak bau kemenyan.
"Lo kira gue jelmaan setan ya?" Tuduh Kim Seungmin.
Mati kau Sam!
"Eh.. eh bukan gitu maksud gue. Ibaratnya lo tuh hari ini wangi." Elak Sam.
"Sejak kapan sih kemenyan wangi?"
"Sejak gue ngomong tadi."
Seungmin makin mengerutkan alisnya.
"Gue tuh ngejokes." Jawab Sam akhirnya.
"Lain kali lo harus belajar lagi deh. garing banget sumpah. Lo belajar darimana sih? Dari grup bapak-bapak di FB?"
Sam bingung harus menjawab apa. Sebenernya dia juga gak tau dapet inspirasi darimana. Lewat aja di otaknya gitu. Tapi dia pikir-pikir lagi ya emang aneh sih. Kenapa harus kemenyan? Padahal kan dia bisa bilang bau mawar atau bau yang lain? Bodoh sekali.
"Joseph pulang...."
Sam langsung menghembuskan nafasnya lega. Beruntung sekali kembarannya itu datang tepat waktu. Jadi ia bisa selamat dari pertanyaan maut Kim Seungmin. Lain kali Sam akan mentraktir Joseph di kantin.
Kebetulan bareng sama Hyunjin yang turun sambil bawa buku-bukunya. Lalu ikut nimbrung duduk bareng Sam sama Seungmin di sofa. Posisinya tuh Seungmin di pojok sofa, Sam di tengah dan Hyunjin di pojok sofa lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, Cutie! | HyunMin ✔
FanfictionTentang Kim Seungmin, cowok manis yang ditugaskan jadi mentor untuk tiga Hwang kembar. Joseph Hwang, Sam Hwang, dan Hyunjin Hwang. Start: 25 Juni 2021 Finish: 29 Juli 2021 11/09/2021 🏅1 in Hyunmin 04/02/2022 🏅1 in Seungjin Biarpun udah tamat masih...