Seungmin buru-buru turun dari kasur dan keluar dari kamarnya. Pas diluar kamar, ibu kost udah gak ada. Mungkin udah masuk lagi ke dalam. Seungmin langsung jalan keluar rumah. Jantungnya berdegup kencang.
Kembaran?
Tapi Seungmin kan gak punya kembaran. Itu yang bikin Seungmin bingung. Seungmin gak begitu ingat masa kecilnya. Yang dia ingat mulai kecil sampai dia SMP, Seungmin tinggal di rumah-rumah kardus buat anak jalanan diasuh seorang wanita yang dia panggil ibu.
Tapi ibu itu meninggal pas Seungmin mau masuk SMA. Makannya Seungmin milih ninggalin pemukiman itu buat cari kost yang lebih layak dan cari beasiswa untuk melanjutkan pendidikannya. Untuk kehidupan sehari-harinya dapat dipenuhi dari gaji hasil kerja paruh waktu di cafe.
Kim Sunwoo itu sebenarnya bukan sepupu Seungmin. Kim Sunwoo juga anak yang diasuh oleh wanita yang sama kayak yang ngasuh Seungmin.
Kim Sunwoo keluar dari pemukiman itu lebih dulu buat ngadu nasib dan dia jadi orang sukses. Selanjutnya dia membangun shelter itu karena rasa kepeduliannya yang besar pada sesama makhluk hidup. Sama seperti Seungmin.
Seungmin cuma ngarang jawaban aja pas Hyunjin tanya. Gak mungkin juga kan bilang hal-hal sejujurnya sama orang yang baru dikenal? Itu sebabnya Seungmin bilang kalau Kim Sunwoo itu sepupunya. Padahal kenyataannya gak seperti itu.
Seungmin sudah sampai di luar. Ada dua orang cowok yang berdiri memunggunginya. Dari belakang, sepertinya mereka seumuran sama Seungmin. Warna rambutnya blonde dan ungu. Seungmin menarik nafas panjang dan menghembuskannya pelan untuk menghadapi semua kemungkinan yang akan terjadi.
"Ehemm." Seungmin berdehem untuk menyadarkan kedua cowok itu.
Kedua cowok itu langsung menoleh. Senyumnya sumringah. Jantung Seungmin rasanya mau copot, matanya melotot rahangnya berasa jatuh. Itu beneran? Mereka berdua wajahnya mirip banget sama Seungmin. Jadi Seungmin benar-benar punya kembaran?
"Seungminn!!!" Mereka berdua langsung memeluk Seungmin erat sampai Seungmin sesak rasanya.
Seungmin masih mematung. Masih memproses apa yang terjadi di depannya ini. Setelah memeluk Seungmin lama, kedua cowok itu akhirnya ngelepasin pelukannya ke Seungmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, Cutie! | HyunMin ✔
FanfictionTentang Kim Seungmin, cowok manis yang ditugaskan jadi mentor untuk tiga Hwang kembar. Joseph Hwang, Sam Hwang, dan Hyunjin Hwang. Start: 25 Juni 2021 Finish: 29 Juli 2021 11/09/2021 🏅1 in Hyunmin 04/02/2022 🏅1 in Seungjin Biarpun udah tamat masih...