Finally

652 138 49
                                    

Kita nostalgia dulu skuyyy bentar ~
Clssky dulu kenal kpop gara-gara BOYFRIEND ini. Tapi tau lagunya cuma Boyfriend doang 😂
Yaudahlah ya cuss karena kita akan bahas Boyfriend 😗

                                 ☘

Rasa penasaran Seungmin semakin menjadi. Jantungnya berdegup kencang sejak jam terakhir tadi. Apakah firasatnya benar? Baru keluar kelas kebetulan banget lihat Hyunjin sama cowok yang kapan hari ngasih dia sticky notes lagi jalan beriringan. Kalo dipikir-pikir lagi apa ini kebetulan doang apa emang ada hubungannya?

Seungmin milih buat buntutin kedua cowok itu. Berjalan agak jauh di belakangnya tapi ia pasang telinga lebar-lebar. Biar bisa sedikit curi-curi dengar.

"Gimana perkembangannya Jin?" Tanya cowok itu.

"Gak ada." Jawab Hyunjin singkat.

"Loh lo gak ada niatan buat ngajak dia ngedate kek atau apa kek? Masak stuck disitu terus?"

"Susah Ha. Dia tuh tiap hari ada mulu kerjaannya. Pagi sekolah. Sore ke cafe kalo gak gitu dia ngurusin kucing sama anjing terlantar terus ngajarin gue sama kembaran gue les. Kapan ada waktu buat ngajak ngedate coba?"

"Hyunjin." Seungmin mutusin manggil dari belakang.

Hyunjin langsung mematung di tempat. Dia gak lagi halu. Dia bener-bener denger suara Seungmin di belakangnya. Jantungnya berdegup kencang sekarang.

"Jin gue duluan ya." Cowok yang lagi jalan sama Hyunjin itu langsung lari ninggalin Hyunjin gitu aja.

Sekarang hanya ada Hyunjin yang mematung dan Seungmin di belakangnya.

Seungmin lalu berjalan menghampiri Hyunjin. Memandang Hyunjin sekilas lalu menarik tangannya buat jalan.

"Lo mau ajak gue kemana?" Tanya Hyunjin bingung.

"Kita harus bicara."

                                 ☘

Seungmin ngajak Hyunjin ke cafe depan sekolah. Ia memilih duduk di kursi yang berhadap-hadapan. Hyunjin memilih membuang muka. Menghadap ke jendela ngelihatin orang yang lagi jalan sama kendaraan lewat.

"Jin, gue udah di depan lo. Lo gak pengen ngomong apa gitu ke gue?" Tanya Seungmin memecah keheningan.

"Enggak." Jawab Hyunjin singkat.

"Serius?"

"Heem."

"Kalo gitu lihat gue."

Mau gak mau Hyunjin tolehkan kepalanya ngadep Seungmin.

Seungmin lalu mengeluarkan dua sticky notes berwarna pink dan ungu dari dalam tasnya.

"Ini dari lo kan?" Tanya Seungmin lagi.

Hyunjin memilih diam. Dia mainin kuku di jari kirinya pakai jari kanannya. Kepalanya nunduk.

"Hyunjin jawab!!" Seungmin menaikkan nada bicaranya.

"Iya itu dari gue." Hyunjin ngaku.

Seungmin sedikit kaget. Jantungnya makin gak karuan tapi ia berusaha buat bikin keadaan jadi normal lagi.

"Kenapa gak ngasih langsung sama gue?"

"Gue minder."

Seungmin mengerutkan keningnya. "Minder sama orang kayak gue?"

"Min, lo sadar gak sih lo tuh kayak malaikat? Maksud gue lo tuh mendekati definisi perfect. Lo manis lo pinter. Lo peduli sama orang lain. Lo selalu ngutamain orang lain. Gak cuma orang doang bahkan lo peduli sama kucing, anjing di jalanan lo nyadar gak seberapa sempurnanya lo jadi orang?"

Hello, Cutie! | HyunMin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang