Seungmin ngantuk.
Ngantuk banget sumpah.
Semalem cafe tempatnya bekerja rame banget. Karena kondisi juga lagi weekend, jadi Seungmin pulang larut banget, sekitar jam satu malem.
Terus hari ini pagi-pagi ia udah harus bangun. Soalnya senin. Ia harus berangkat lebih awal daripada hari-hari biasanya. Biar gak telat upacara.
Karena masih ngantuk, seharian ini pas guru gak ada di kelas Seungmin tidur. Kepalanya nelungkup ke meja. Ngantuk banget dia tuh. Tapi ya gimana gak kerja gak makan.
"Kim Seungmin." Sapa seseorang di sebelah Seungmin. Mengganggu tidur-tidur ayamnya.
Seungmin mengangkat kepalanya. Ia mendongak menatap cowok di sampingnya. Mengingat-ingat sepertinya ia gak pernah ketemu sama cowok ini sebelumnya.
"Siapa ya?" Tanya Seungmin.
"Eh enggak. Gue bukan siapa-siapa. Gue cuman disuruh orang tadi di kantin buat ngasih ini ke lo. Katanya buat Kim Seungmin di kelas 10-1"
Cowok itu menyerahkan susu pisang, roti kemasan, dan permen lolipop yang dibawanya ke meja Kim Seungmin. Ada secarik Sticky Notes terlipat di atasnya.
"Dari siapa?" Tanya Seungmin lagi.
"Sorry, gue gak boleh ngasih tau sama orangnya soalnya gue udah di bayar. Hehe maaf ya Kim Seungmin. Lo inget-inget kali aja lo punya gebetan gitu dan niat ngasih lo surprise. Kalo gitu gue balik dulu." Cowok itu berjalan meninggalkan kelas Seungmin.
Seungmin masih mematung. Bingung dia tuh. Seingatnya ia gak punya gebetan sama sekali kok beneran. Bukannya apa, Seungmin selalu menolaknya. Karena Seungmin sendiri sadar ia terlalu sibuk, takut kalo punya pacar bakal gak dianggep.
Seungmin memilih membuka Sticky Notes berwarna pink itu.
Seungmin mengernyit. Kepalanya mendongak mencari-cari siapa orang yang mengiriminya namun kelas Seungmin sepi. Luar kelas juga sepi. Karena sekarang jamnya istirahat. Tadi Jisung udah ngajak Seungmin tapi Seungmin tolak karena ia pilih tidur di kelas."Yaudah sih katanya gak ada racunnya gue makan aja."
Seungmin lalu mengambil roti dan memakannya. Ia juga meminum susu pisangnya. Karena dua benda itu, energi Seungmin sedikit terisi. Matanya perlahan-lahan kebuka.
"Makasih banget deh buat yang ngasih ini. Sayang banget gue gak tau siapa orangnya. Ngomong-ngomong ini lolipop harus gini banget ya bentuknya?" Gumamnya lalu tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, Cutie! | HyunMin ✔
FanfictionTentang Kim Seungmin, cowok manis yang ditugaskan jadi mentor untuk tiga Hwang kembar. Joseph Hwang, Sam Hwang, dan Hyunjin Hwang. Start: 25 Juni 2021 Finish: 29 Juli 2021 11/09/2021 🏅1 in Hyunmin 04/02/2022 🏅1 in Seungjin Biarpun udah tamat masih...