13. Wendy's Day

281 59 6
                                    

“Andai saja aku punya kekuatan untuk menghentikan waktu, pasti akan aku gunakan kekuatan itu sekarang.”

Sekarang Chanyeol dan Wendy berada di Harajuku, karena setelah tadi Chanyeol meninggalkan Wendy sendirian gadis itu merengek untuk jalan-jalan ke Harajuku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang Chanyeol dan Wendy berada di Harajuku, karena setelah tadi Chanyeol meninggalkan Wendy sendirian gadis itu merengek untuk jalan-jalan ke Harajuku. Mau tidak mau Chanyeol menuruti permintaan gadis itu.

“Chanyeol laper gak? Wendy laper nih.” ucap Wendy lalu mendongak menatap Chanyeol.

“Lo kalo laper makan lah, ngapain lo ngomong ke gue.” jawab Chanyeol ketus.

“Wendy kan mau ngajak Chanyeol makan berdua. Chanyeol mau?”

“Gak!”

“Ih, Chanyeol harus mau. Yuk, Wendy mau makan soba.”

“Ya udah sana lo makan sendiri. Sekarang gue lagi gak laper.”

Wendy mencebikkan bibirnya kesal. “Ish, kalo gitu nanti ikut Wendy nonton konsernya NCT ya.” Wendy menatap penuh harap pada Chanyeol dengan tangan yang memegang dua tiket konser NCT yang sudah ia beli.

“Gak, apaan tuh gak tau gue. Udah lah lo pergi sendiri sana.”

“Chanyeol kok jahat sih sama Wendy, masa ngebiarin Wendy jalan sendiri nanti kalo Wendy di culik gimana?”

“Gak ada yang mau nyulik lo, lagipulan kalo lo diculik kasian penjahatnya. Lo bakal nyusahin mereka.”

“Jadi Wendy nyusahin Chanyeol ya?”

“Iya, semenjak lo tinggal serumah sama gue lo nyusahin gue tau nggak. Udah sana lo pergi sendiri aja, gue udah punya planning sendiri.”

Wajah Wendy berubah sedih setelah mendengar ucapan Chanyeol yang mampu membikin hatinya sakit.

“Wendy minta maaf kalo selama ini Wendy nyusahin Chanyeol terus. Kalo Chanyeol udah punya rencana sendiri ya udah gakpapa, Wendy pergi makan makan dan nonton konser NCT sendiri aja. Dadah Chanyeol.” ucap Wendy sembari berusaha untuk tetap ceria di hadapan Chanyeol lalu berjalan menjauhi Chanyeol yang masih terdiam menatap kepergian Wendy.

Sebenarnya Wendy takut pergi sendirian di negara orang, apalagi ini kali pertama Wendy ke Jepang jadi dia gak tau apa-apa tentang negara ini. Tapi Wendy gak mau bikin Chanyeol gak nyaman sama keberadaan dia. Jadi ia memutuskan untuk pergi sendiri, ya meskipun masih takut di apa-apa in sama orang lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BucinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang