20. Hangout 2

277 60 2
                                    

"Aku selalu memiliki kesempatan untuk selalu disampingmu, tapi apa aku memiliki kesempatan untuk memilikimu?"

"Aku selalu memiliki kesempatan untuk selalu disampingmu, tapi apa aku memiliki kesempatan untuk memilikimu?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hari ini, di rumah keluarga Hammilton bakal ada acara arisan. Bukan arisan keluarga cuma arisan ibu-ibu yang biasanya di adain satu bulan sekali, kebetulan bulan ini giliran Alisa yang menjadi tuan rumahnya. Alhasil pagi ini, Alisa dibantu dengan Wendy dan juga asisten rumah tangga untuk mempersiapkan sajian yang akan disuguhkan nanti. Alisa dan Bi Yanti--asisten rumah tangga-- kebagian untuk memasak hidangan buat makan sedangkan Wendy kebagian untuk membikin brownies. Berhubung bahan buat bikin kue pada tinggal dikit, Alisa meminta tolong Chanyeol untuk menemani Wendy belanja di supermarket.

Wendy yang sudah selesai bersiap-siap menunggu Chanyeol keluar dari kamarnya sembari duduk di ruang santai dengan fokusnya yang ada di layar ponselnya. Wendy membuka aplikasi instagram miliknya dan mengunggah foto dirinya bersama dengan Krystal dan juga Tasya yang diambil saat kemarin mereka hangout bersama.

"Wen, ayo." ajak Chanyeol yang sudah berdiri di belakang Wendy.

Wendy yang terlalu asik dengan ponselnya itu terkejut dengan kedatangan Chanyeol, buru-buru ia memasukkan ponselnya ke dalam tas yang ia pakai lalu berjalan menyusul Chanyeol yang sudah menuruni tangga.

"Lo udah catet apa aja yang mau dibeli?" tanya Chanyeol sembari fokus pada kemudinya.

"Sudah. Nanti selesai belanja anterin ke toko kue deket supermarket ya, tadi Mama Alisa minta tolong buat ngambil beberapa pesanan kue disana." jawab Wendy dengan menolehkan kepalanya menatap Chanyeol.

"Oke."

Setelah itu tak ada lagi obrolan diantara mereka yang terdengar hanyalah lagu yang terputar dari radio dan sesekali Wendy ikut bersenandung mengikuti irama lagu.

Chanyeol memakirkan mobilnya lalu Wendy keluar dari mobil disusul oleh Chanyeol setelah mobil terpakir dengan sempurna. Mereka masuk ke supermarket. Chanyeol yang sudah masuk terlebih dahulu mengambil trolly lalu Wendy langsung berjalan ke arah dimana kebutuhan kue disediakan tak lupa Chanyeol yang mengikutinya dari belakang.

"Wendy udah selesai beli bahan buat kuenya, Chanyeol gak ada yang mau dibeli?" tanya Wendy sembari menatap Chanyeol yang juga menatapnya.

"Enggak ada."

"Kalo gitu Chanyeol ke kasir dulu ya buat antri, nanti Wendy susul. Ada sesuatu yang harus Wendy beli."

"Kenapa gak bareng aja sih."

"Wendy malu tau sama Chanyeol kalo Chanyeol tau apa yang Windy beli. Udah Chanyeol antri aja dulu, gak lama kok."

Chanyeol berdecak kesal. "Awas lo kalo lama gue tinggal."

"Iya gak lama kok, janji."

Chanyeol memutar arah lalu mendorong trolly untuk menuju kasir. Sedangkan Wendy berbelok ke arah kanan untuk mengambil barang yang ia maksud.

BucinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang