21. Perdebatan

367 65 7
                                    

“Aku memang wanita yang selalu berada di belakangmu. Bukan di sampingmu.”

Chanyeol yang sedang mengobrol dengan Kainan dikejutkan dengan kedatangan Shakira

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chanyeol yang sedang mengobrol dengan Kainan dikejutkan dengan kedatangan Shakira. Sejak gadis itu menjadi siswa baru di kelas A-2, gadis itu jatuh cinta pada pandangan pertama pada Chanyeol. Pertama kali Shakira bertemu dengan Chanyeol yaitu saat Shakira diajak keliling dengan kedua teman barunya dan berpapasan dengan Chanyeol yang terlihat baru saja keluar dari perpustakaan. Shakira pun menatap Chanyeol dengan senyuman di wajahnya. Parasnya yang cantik itu membuat beberapa orang di kelas A mendukung agar Shakira bisa menjadi pacar Chanyeol jika dibandingkan dengan Wendy.

Seluruh murid Ard International School tentu saja mengetahui jika Wendy menyukai Chanyeol. Tetapi Wendy jika berada di sekolah jarang untuk mencoba mendekati Chanyeol. Wendy lebih suka mendekati Chanyeol ketika di luar sekolah, apalagi ia sekarang tinggal di rumah yang sama dengan Chanyeol. Tentu kesempatan itu tidak disia-sia kan oleh Wendy. Chanyeol yang terlalu cuek kepada Wendy membuat Wendy susah untuk bisa lebih dekat dengan Chanyeol.

“Chanyeol.” Panggil Shakira yang membuat Chanyeol dan Kainan menolehkan kepalanya ke arah sumber suara.

“Gue ke kantin dulu.” Pamit Kainan pada Chanyeol dan langsung bangkit dari duduknya. Sebelum itu Kainan melirik tak suka ke arah Shakira sebelum meninggalkan mereka.

“Apa?”

“Boleh minta tolong gak?” tanya Shakira yang sekarang sudah duduk di tempat yang tadi di duduki oleh Kainan.

Dengan tangan yang bersedekap dada dan salah satu alisnya terangkat, Chanyeol menjawab. “Apa?”

“Aku denger-denger kalo kamu pintar sama pelajaran kimia, bisa minta tolong ajarin aku gak? Ada beberapa materi yang aku masih kurang paham?” Shakira menatap memohon ke arah Chanyeol.

“Gak bisa, gue sibuk.” Jawabnya lalu beranjak dari duduknya dan hendak meninggalkan Shakira tetapi lengannya di tahan oleh Shakira.

“Please untuk kali ini aja. Mau ya?”

Chanyeol melepaskan tangan Shakira dari lengannya. “Minta ajar anak lain aja.” Chanyeol masih tetap kekeuh tidak mau mengajari Shakira. Ia pun melangkahkan kakinya tapi lagi-lagi tangan Shakira menahan lengannya.

“Aku gak tau siapa yang pandai pelajaran kimia selain kamu. Please kali ini aja Chan.”

“Kalo gak mau tuh jangan di paksa kali.” Sahut seorang perempuan sembari memandang ke arah dua manusia itu dengan tangannya yang di lipat di dada. Kedua orang itu langsung menoleh secara bersamaan ke arah seseorang itu.

Seseorang itu yang tak lain adalah Wendy berjalan lebih dekat ke arah Chanyeol dan Shakira. “Kalo Chanyeolnya gak mau jangan di paksa. Lo kan bisa minta tolong temen kelas lo buat ngajarin lo.” Ucapnya.

Sebenarnya Wendy ke kelas Chanyeol itu untuk menemui Krystal karena ia ada hal yang mau dibicarakan dengan Krystal, tetapi sampai di kelas A-1 ia tidak mendapati Krystal dan ia malah melihat Chanyeol dan Shakira yang sedang mengobrol. Keadaan kelas A-1 saat ini juga sepi, hanya mereka bertiga saja karena yang lainnya pasti berada di kantin karena sekarang jam istirahat.

BucinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang