“Meskipun sainganku untuk mendapatkanmu bertambah, tetapi aku yakin dengan kegigihan yang ku miliki dan rasa cinta yang ku punya bisa mengalahkan segala rintangan yang ada.”
“Wen, gue punya hot news buat lo.” Ucap Krystal dengan melingkarkan lengannya pada bahu Wendy.
Sekarang mereka berdua sedang menuju kelas Wendy. Tadi saat bertemu dengan Krystal di depan gerbang, Krystal menawarkan diri untuk mengantarkan Wendy ke kelasnya karena ada hal yang ingin diberitahukan kepada Wendy.
Wendy yang sedari tadi membalas sapaan dari orang-orang yang berjalan di koridor menoleh ke arah Krystal. “Berita apaan? Penting gak? Nanti lo ngasih tau berita yang gak penting banget buat gue.”
Krystal melepaskan rangkulannya lalu berdecak sebal. “Kali ini gue serius dan berita ini bener-bener penting buat lo.”
“Buruan kasih tau deh, jangan bikin gue jadi tambah penasaran.”
“Gue denger-denger kalo ada anak baru yang bakal masuk kelas A tapi gak sekelas sama Chanyeol sih. Dia kelas A-2.”
Wendy yang mendengar hal itu hanya memutar bola matanya malas.“Ish lo tuh ya, gue serius ini. Gak bohong dan gak lagi nipu lo. Kemarin kan gue ke ruang guru buat ngasih tugas nah terus gue denger kalo bakalan ada murid baru yang masuk kelas A-2. Nah, yang penting buat lo itu murid barunya itu perempuan yang pastinya saingan lo buat dapetin Chanyeol itu makin nambah banyak.” ucap Krystal dengan menggebu-gebu.
“Ya udah sih, gue yakin tuh cewek masih kalah cantik sama gue.” ucap Wendy dengan mengibaskan rambutnya hingga terkena ke wajah Krystal.
“Sialan lo! Mata gue sakit nih kena rambut lo.” Krystal mengerjapkan matanya yang terasa perih karena terkena kibasan rambut Wendy. Wendy yang melihat itu pun menjadi merasa bersalah.
“Duh, maaf Tal gak sengaja gue.” Wendy membantu Krystal dengan meniup pelan mata Krystal yang memerah itu.
“Udah udah. Mata gue udah gak perih lagi.” ucap Krystal sembari menjauhkan wajah Wendy dari wajahnya. “Dah sampe kelas lo, gue ke kelas gue dulu. Nanti istirahat gue telat ke kantinnya mau ke perpustakaan dulu.” Lanjutnya.
Wendy mengangguk paham lalu melambaikan tangannya ke arah Krystal yang sudah berbalik arah. Tubuh Krystal yang sudah hilang dari pandangan Wendy pun membuat Wendy membalikan badannya untuk masuk ke dalam kelas. Belum sempat Wendy melangkahkan kakinya tapi ia mendapatkan tepukan di bahunya dari arah belakang dan munculah Tasya.
Wendy berbalik arah menatap Tasya dan mendelik ke arah Tasya. “Lo tuh ya, sukanya bikin gue kaget aja.”
Tasya tertawa kecil lalu merangkul pundak Wendy dan membawanya masuk ke dalam kelas.
“Lo udah tau belum?”
Wendy mengerutkan dahinya bingung, “Tau tentang apaan?” tanyanya.
“Kalo bakal ada murid baru di kelas A. Katanya sih murid barunya cewek.” Jawab Tasya lalu duduk di bangkunya setelah meletakkan tasnya di atas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin
RandomHIATUS Wendy yang berusaha untuk bisa menjadi milik Chanyeol--lelaki dengan sejuta pesona yang bisa membuat hati para perempuan terpesona dengannya. ©️ 2020 #2 wenyeol. march 2021