15. Hangout

272 59 5
                                    

“Jika kau semanis ini, bagaimana jika aku kecanduan?”

“Jika kau semanis ini, bagaimana jika aku kecanduan?”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Minggu pagi ini Wendy lagi sibuk di dapur. Ia sedang membuat sarapan untuk dirinya dan Chanyeol. Omong-omong tentang Chanyeol, laki-laki itu sudah bangun dan sedang nge-gym di ruang gym yang ada di rumahnya. Menu sarapan hari ini adalah pancake. Wendy sedang menuangkan adonan pancake ke atas teflon.

Saat Wendy meletakkan pancake ke piring ia melihat Chanyeol yang berjalan menuju kursi kosong yang ada di bar.

“Selamat pagi Chanyeol.” sapa Wendy lalu meletakkan piring berisi pancake ke hadapan Chanyeol, “Ini buat Chanyeol.”

“Makasih.” ucap Chanyeol sebelum ia melahap pancake buatan Wendy.
Wendy menarik kursi di samping Chanyeol lalu ia duduk.

“Enak gak pancake buatan Wendy?” tanya Wendy lalu ia memakan pancakenya.

“Biasa aja.”

Wendy cemberut mendengar jawaban Chanyeol. Tapi tak lama ia tersenyum lebar ketika melihat Chanyeol menghabiskan pancake yang ia buat.

“Biasa aja, tapi itu piringnya kosong.” celetuk Wendy.

Chanyeol menatap Wendy malas lalu tanpa satu kata pun Chanyeol meninggalkan Wendy yang masih menghabiskan sarapannya.

Chanyeol yang baru saja selesai mandi melangkahkan kakinya menuju ruang santai yang ada di lantai dua. Sesampainya disana, ia menyalakan TV besar yang ada disana dan mengalihkannya ke saluran netflix. Wendy yang keluar dari dalam kamarnya dan melihat Chanyeol yang sedang nonton serial netflix pun menghampiri laki-laki itu.
Chanyeol yang melirik sekilas ke arah Wendy yang sedang duduk disampingnya.

“Chanyeol gak pergi sama Kai?” tanya Wendy yang matanya fokus menatap wajah Chanyeol dari samping.

“Kenapa? Lo kangen sama Kai?” Chanyeol balik bertanya tanpa mengalihkan fokusnya dari layar TV.

Wendy tersenyum jahil lalu mencolek dagu Chanyeol, “Chanyeol cemburu ya.”

Chanyeol menatap tajam Wendy.
“Emang lo siapa sampe gue harus cemburu?”

Wendy mencebikkan bibirnya kesal. Hatinya sudah kebal mendengar kata-kata pedas yang diucapakan Chanyeol.

Wendy hendak membalas ucapan Chanyeol tapi hal itu diurungkannya, karena bunyi dering telepon dari ponsel miliknya. Wendy melihat layar ponselnya dan terlihat nama Krystal disana.

“Halo Tal, ada apa?”

“Gue lagi di rumah lo tapi kok sepi, lo dimana?”

Wendy bingung harus menjawab apa. Tidak mungkin kan ia mengatakan jika dirinya tinggal di rumah Chanyeol bisa jadi hot news satu sekolah.

“Gue... gue lagi di rumah saudara gue, ada acara keluarga gitu.”

“Padahal gue mau ngajak lo ke mall.”

BucinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang