this story has ended, as a good reader please keep touching the star in the bottom left corner, thanks ♡
❬ ⸙: ✰❛ finding mommy; ❀❜ ❭
2002
Nggak, ini bukan soal lagu Anne Marie. Jane juga sudah memasuki usia legalnya, tidak lagi berusia sebelas tahun seperti dalam lagu yang dikisahkan.
Tapi tiba-tiba saja tanpa aba-aba, lagu itu terputar di kepalanya. Lagu favorit Sebastian Haidar.
I will always remember.
Lampu diskotik berkelap-kelip dengan cantik, Jane sudah mabuk berat, tapi alih-alih tepar seperti teman-temannya yang lain gadis itu terus saja menari di lantai dansa.
Saat itu di mata Sebastian, Jane satu-satunya yang paling bersinar.
Laki-laki itu kemudian datang, tanpa pemberitahuan lanjutan, matanya terus terfokus pada bibir si perempuan. Sebastian tiba-tiba saja mendapat bisikan dari kepalanya, penasaran muncul ketika netranya menatap bibir ranum Jane Selena.
How does it feel?
"Tian..."
The day you kissed my lips.
Salahkan Jane karena sudah memanggil Sebastian dengan suara serak nan beratnya. Itu artinya, dia memberi lampu hijau untuk Sebastian Haidar.
Ciuman itu berlanjut, seiring musik yang terus berdengung keras di telinga keduanya, malam semakin larut tapi bukan berarti untuk membuat gairah dari keduanya berubah surut.
Sebastian merangkul pinggang ramping Jane, membawanya pada sebuah hangat yang belum pernah perempuan itu jamah,
His father said, don't crossed the line.
Light as a feather.
But what if it's already done?
Malam itu, lewat cahaya lampu yang bersinar terang, atau pada alkohol yang memabukkan, sebuah kisah klise telah dirancang bersama Sebastian Haidar.
Bersama laki-laki yang membawanya ke sebuah tempat tanpa nama. Ke hangat yang belum pernah ia jamah sebelumnya.
Malam itu bersama Sebastian Haidar, laki-laki pertama yang membimbing arah mimpinya.
Malam itu bersama Sebastian Haidar, laki-laki pertama yang menghancurkannya.And it went just like this.
Malam itu jadi alasan kuat, kenapa hidup Jane Selena berputar 180 derajat.
❬ ⸙: ✰❛ finding mommy; ❀❜ ❭
"What the hell i have done with you?!"
Jane menangis.
Sebastian hanya bisa memeluk.
Pagi itu, jadi titik awal kisah yang mereka rancang.
Juga titik awal mimpinya yang berangsur menghilang.
×°×
Sebastian Haidar
Jane Selena
Adiyasa Haidar
KAMU SEDANG MEMBACA
Finding Mommy - Hunsoo ✔
Storie d'amoreMan is the only animal that refuses to be what he is - Albert Camus Malam itu jadi alasan kuat kenapa hidup Jane Selena berputar 180 derajat. Lewat cahaya lampu yang bersinar terang, atau pada alkohol yang memabukan, sebuah kisah klise telah diranca...