Chapter 32

198 28 10
                                    

happy read...











































Membeku. Blank. Dan tidak tahu harus berbuat apa. Begitu lah Kim Jinhwan saat dimana dia bertemu Chanu. Tidak sedikit pun ia keluarkan suaranya untuk menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan oleh Chanu yang serasa menyudutkan dirinya.

Belum usai mengatasi keterkejutan saat dihadang oleh Chanu. Jinhwan harus kembali mengalami syok ketika Bobby dan Junhoe datang. Terlebih ketika pemilik suara husky yang sedari dulu sampai sekarang selalu terngiang kepalanya itu melantunkan namanya dengan sangat indah.

"Kim Jinhwan, apa ini kau?" Junhoe kembali menyakinkan dirinya dengan apa yang dia lihat saat ini.

Sedangkan Bobby dan Chanu diam dan berkomunikasi dengan tatapan mata masing masing.

Junhoe melangkah 1 langkah untuk mendekati Jinhwan. namun Jinhwan secara bersamaan memundurkan langkahnya.

"Jinhwan, Neo-ya? Kau mendengarku?" tanya Junhoe, ia ingin sebuah jawaban.

Jinhwan mengangkat kepalanya untuk menatap Junhoe. Hal pertama yang muncul dikepala Jinhwan adalah berbagai pertanyaan tentang Junhoe yang ada dihadapannyq saat ini. Mengapa Junhoe begitu kurus. Ada apa dengannya? Kenapa bisa begini?

Belum sempat Jinhwan menjawab, Sehun sudah tiba disampingnya. Memeluk posesif tubuh Jinhwan lalu menyembunyikan tubuh mungil itu dibalik tubuh kekar nya.

"siapa kalian?" tanya Sehun tidak bersahabat.

"Oh Sehun!??" ucap Bobby tidak percaya sebari menutup mulutnya dengan tangan.(bayang ini kaya pas bobby kaget punya banyak sepatu pas di ikontv)

Sehun menoleh dan mentap Bobby dnegan sebelah alis terangkat. Seolah berkata 'yes, it's me, Oh Sehun'.

"Jinhwan.."

Junhoe masih berusaha untuk berbicara dengan Jinhwan. namun Sehun kembali menghalanginya.

"siapa Jinhwan?" tanya Sehun sembari berakting menolehkan kepalanya kekanan dan kekiri.

"jangan bohong. Aku sudah tahu semuanya, Oh Sehun-ssi. Dia Kim Jinhwan." ini Chanu yang menjawab.

Sehun terkekeh. Meskipun didalam hati dia juga kesal.
"Kim Jinhwan? Nugu? Dia?". Jawab Sehun sembari menujuk Jinhwan yang ada di belakangnya. "Tidak ada Kim Jinhwan disini. Dia bukan Jinhwan." Imbuh Sehun menatap Junhoe, Bobby dan juga Chqnu secara bergantian.

"bukan kah Kim Jinhwan sudah meninggal lima tahun lalu? Hey, jangan mengada-ada, kalian." Ucap Sehun kembali.

Mendengar ucapan Sehun, kini giliran Chanu yang terkekeh sembari menggaruk sebelah alisnya.
"kau yang jangan mengada-ada. Aku tahu semuanya, bro. Kim Jinhwan, masih hidup dan semua itu hanya tipuan keluarga Jinhwan saja." Chanu kembali menjawabi ucapan Sehun. Karna dia memang tahu semuanya.

"Benarkah?" Tanya Sehun sembari tertawa.
"Kim Jinhwan, it's your name, Jay?" Tanya Sehun pada Jinhwan.

Dibelakanh Sehun, Jinhwan menatap tigq orang itu dengan tatapan yang susah di artikan. Dan setelah beberaoa saat, Jinhwan menggelengkan kepalanya.

"No. I'am not." Jawab Jinhwan lirih.

Tanpa berniat menanggapi lebih lanjut ketiga pemuda didepannya, Sehun menarik mundur Jinhwan dan membawanya pergi secepatnya dari airport. Ini semua diluar dugaan Sehun dan Mino tentu saja. Tidak pernah mereka bayangkan akan secepat ini untuk bertemu dengan Junhoe dan kawan kawan nya itu. Padahal Mino sudah merahasiakan kedatangan Jinhwan kembaki ke korea dari siapa pun. Bahkan dari beberapa petugas yang akan membantu Jinhwan mengurus Penthouse dan club.

Sang PenghiburTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang