'Longtime no see guys...'
Hei hei....
Akhirnya ya, update juga ff yang nampaknya sudah berkarat ini... maapkan aku guys..Karna kemaren-maren emang beneran lagi fokus ke projek Junhwan. Dah gitu ketambahan kerjaan keluar pulau juga urus berkas pindah.
Oh! Ketambah rapid test yang sempet bikin aku ngedrop.
Curhat dikit bentar ya guys...Jadi, tgl 16 agustus lalu itu harusnya berangkat dong kebali. Karna ada kerjaan disana.
Teruskan kalo mau pergi" keluar kota atau pulau gt kan kudu ada surah sehar dan rapidnya.
Nah, tgl 15 subuh itu aku baru sampe jakarta. Trus 15 sore aku pergi rapid dong, karna 16 siang mau berangkat.
Dan...... you know what guys???Hasil rapidku 'reaktif' dong... sedangkan aku dateng berdua ama pasanganku, yang sama sama abis dari satu tempat yang sama dan transportasi yang sama, dia malah non reaktif semu hasilnya. Dan hasilku 1 reaktif di IGM (imun yg berfungsi untun mrlawam si pirus itu).
Syook dong aku.. droplah otakku ini
Langsung beranggapan kemanamana.Tapi! Untungnya ada yang semangatin dan bilang gak usah dipikirin. Kalo kepikiran terus nanti imunnya jadi drop. Pokonya gitu lah. Trus temen" juga saranin re-rapid sebelum swab test. Dan besok nya, 16 siang, rapid lagi, hasilnya NONreaktif donggg...
Seneng pake banget.
Bukan seneng mau ke bali. Tapi seneng karna aku baik baik saja. Berangkat dan pulang selamat tanpa ada keluhan apa apa.
Gitu curcolku guys...
Okay... yuk cus langsung TKP guys...
..
...
..
Langit gelap dan cuaca dingin tak meruntuhkan muda mudi yang saat ini tengah memenuhi halaman parkir XX club. Dengan pakaian minim yang memperlihatakan beberapa bagian tubuh, para wanita nampak terlihat santai dan bersemangat. Ditangan mereka masing masing nampak sedang memegang paperbag. Entah kecil, sedang atau sedikit besar.
Mereka semua adalah teman sekelas Junhoe dan Jinhwan.
Dan ya, malam ini adalah malam perayaan ulang tahun junhoe yang ke sembilan belas tahun. Acaranya diadakan di privat room VVIP XX club. Junhoe merayakan ulang tahun nya bersama teman satu kelasnya saja. Seperti yang sudah sudah. Jika tahun tahun lalu Jinhwan tak pernah ikut, berbeda dengan sekarang. Jinhwan datang. Ia bahkan mengosongkan jadwalnya kusus untuk malam ini.Lamborgini aventador SVJ terbaru mendarat mulus di parkir XX club. Tak hanya satu. Melainkan dua. Ia Junhoe dan Bobby. Junhoe datang sendiri, sedangkan Bobby datang bersama dengan Donghyuk. Lalu dimana Chanwoo? Ia sudah ada didalam hotel sejak sore tadi. Tak perlu di tanyakan lagi sedang apa dia. Yang jelas enak.
Sebelum menuju tempat acara, Junhoe lebih dulu ke privat room Jinhwan. Tadi sebelum berangkat ia sudah janji akan menjemput Jinhwan. Jadilah ia dan Bobby juga Donghyuk berpisah arah di lobby. Bobby dan Donghyuk langsung menuju tempat pesta.
Setibanya di lantai dua puluh tujuh, Junhoe langsung saja menuju unit privat room Jinhwan dan memasukkan sidik jarinya di papan finger smart lock. Dua hari lalu Junhoe memaksa minta di daftarkan sidik jarinya supaya ia bisa berkunjung sesuka hati. Dan Jinhwan mana bisa menolak. Alhasil sekarang Jinhwan diberi satu room lagi untuk tempat pelayanan sex nya. Jika tetap diprivate room bisa bisa pelanggan Jinhwan kena pukul oleh Junhoe.