Nuch terkejut mendengar Lan dan Praomok sedang berbulan madu, ia berniat menyusul mereka karena Praomook pasti menggunakan kesempatan ini untuk mendekati Lan.Namun, Lak memberitahu jika nuch tidak perlu menyusul karena marut ikut dalam perjalanan itu untuk bisnis dan pasti Lan sudah merencanakan sesuatu. Lak memintanuch untuk kembali mendapatkan Lan saat Lan kembali ke Bangkok.
Tiba-tiba Rawin datang untuk mengirimkan laporan pabrik kepada Lak.
Lan memberitahu jika kecelakaan yang terjadi di pabrik murni karena keteledoran pegawai.Lak melihat hasil laporan itu beserta foto cctv dan menanyai rawin apakah ada yang mencurigakan saat kecelakaan itu tetapi rawin yakin jika tidak ada yang mencurigakan.Disisi lain mook berjalan mengikuti lan kemanapun ia pergi.Mook terpikirkan untuk mengambil foto bersama Lan untuk dikirimkan ke orangtuanya Lan memastikan jika mereka sedang berbulan madu.Lan menolaknya tetapi mook tetap memotretnya dengan beberapa foto untuk dikirimkan orangtua lan.Dan benar saja ibunya lan sangat senang mendapat kiriman foto dari mook dan memberitahu suaminya.Ibunya lan berharap jika setelah ini mereka bisa mendapat cucu. Suaminya menyuruhnya untuk tidak terlalu berharap tetapi mungkin mook bisa mengubah lan menyukai wanita.
Disisi lain marut dan rombongannya sampai di sebuah penginapan tradisional untuk bermalam disana.Namun, ternyata mereka hanya memiliki satu kamar saja karena pipa di kamar lainnya rusak. Marut memarahi poom karena ia tidak mengurus reservasi dengan benar dan menyuruhnya mencari hotel lain.Namun, petch mengatakan jika mereka bisa tinggal di kamar yang sama karena hanya semalam saja disini. Marut langsung menolaknya karena petch wanita dan tidak boleh di kamar yang sama dengan tiga pria ini.Petch memberitahu jika ia tidak masalah karena ia sudah sangat dekat dengan Oak dan Marut juga tidak menyukai wanita sehingga tidak masalah.
Mereka pun memutuskan untuk melihat kamar penginapan itu dulu jika tidak memungkinkan mereka akan mencari hotel terdekat. Mereka melihat kamar itu sangat besar sehingga petch mengatakan jika ia bisa tidur di sudut dan poom mengatakan jika hotel lainnya penuh.Lan melihat foto-foto yang baru saja diambil mook dan menyimpannya.
Tiba-tiba mook datang dari belakang dan menanyai lan apakah ia menyukai foto mereka dan membuat lan terkejut.Mook mencoba merayu lan dan hampir saja lan terperangkap rencana mook tetapi ia mencoba menyadarkan dirinya.Lan mengatakan jika ia tidak merasakan apapun bersama mook jadi sebaiknya ia tidak peru berusaha lebih.Tiba-tiba mook mencium pipinya dari belakang dan membuatnya terkejut dan marah.Mook mengatakan jika ia sedang mencoba membuat lan jatuh cinta kepadanya dan ia tidak akan menyerah.Tiba-tiba marut menelponnya sehinga ia segera menjawabnya dan merasa tertolong karena teleponnya.Marut memastikan lan tidak menyentuh mook miliknya. Dan mengatakan ia akan segera menemui mereka setelah presentasi besok. Ia juga merasa oak mengamati mereka seperti suruhan mook.Lan menyuruhnya tidak berpikir seperti itu karena ia tidak akan jatuh cinta dengan mook dan ia meminta marut berhati-hati dengan Oak karna sepertinya mook merencakan sesuatu.Mook menelpon oak dan mengabarinya. Oak menyuruhnya untuk tetap ingat jika mook tidak boleh kalah dalam permainan ini.Oak juga memberitahu akan mencoba mengetes marut malam nanti apakah benar ia tidak menyuai wanita.Mook memberitahu jika ia tidak akan kalah dalam permainan ini untuk tidak jatuh cinta kepada lan ataupun memberikan dirinya kepada lan karena ia harus membalas dendam dari cinta masa kecilnya.
Disisi lain Lak mencoba menepon danai tetapi ponsel suaminya ini mati sehingga ia merasa kesal dan mengirim pesan suara agar danai segera menelpon balik dirinya.
Nuch menelpon lan dan membuat lan gelisah sehingga lan memutuskan pergi meninggalkan ponselnya.Kemudian mook datang melihat nuch menelpon sehingga ia mengangkatnya.Nuch merasa kesal karena mok yang mengangkat telepon dan mook terus menyuruhnya untuk sadar diri jika lan sudah menikah dengannya.Ia teringat dengan ancaman mook yang menghinanya karena nuch bukan siapa-siapa lan saat ini sehingga ia tidak pantas menghina mook.Nuch juga menyuruh mook bersiap-siap karena cinta lamanya dengan lan akan segera kembali.Tiba-tiba mook mengirimi fotonya bersama lan dan juga sertifikat nikahnya agar nuch sadar diri jika saat ini lan resmi miliknya.Hal ini membuat nuch sangat kesal dan bertekad harus mendapatkan lan lagi.Setelah itu mook datang ke kamar dan lan angsung menyuruhnya tidur di sofa luar karna kasur ini miliknya.
Namun, mook tidak peduli ucapan lan karena ia merasa dirinya sebagai istri harus tidur di kamar yang sama dengan lan.Mook justru menanyai lan untuk berhati-hati karena mungkin lan akan jatuh cinta kepadanya dan melupakan marut.Mook langsung tidur di kasur sehingga membuat lan marah mencoba menariknya keluar.Namun, mook menggunakan kekuatannya lagi dengan mengigit tangannya lan dan kembali tidur di kasur.Mereka terus berdebat memperebutkan kasur di kamar ini.Mereka tidak mau kalah satu sama lain untuk mempertahankan kasur kamar ini.
Hingga mereka merasa lelah karena saling berebut dan membuat mook langsung tertidur tanpa peduli.Lan tidak menyangka jika mook akan tertidur begitu saja tidak mempedulikannya.Disisi lain marut masih mempersiapkan presentasi yang akan dilakukannya besok.
Marut kembali ke kamarnya dan melihat mereka semua sudah terlelap tidur.Akhirnya marut memutuskan tidur juga dan menjaga jarak degan petch.
Namun, marut merasa kesal karena poom dan oak mendengkur dengan keras dan membuatnya terganggu
Akhirnya marut menghadap ke arah petch dan tiba-tiba petch membalikkan badannya sehingga sangat berdekatan dengan marut bahkan tidak sengaja menciumnya.Oleh karena itu, marut langsung membalikkan badan petch dengan hati-hati.Marut semakin tidak bisa tertidur karena kejadian ini membuat jantungnya berdegup kencang.Disisi lain lan juga terbangun karena mook yang memeluknya dan membuatnya terganggu.Lan mencoba membalikkan badan mook tetapi mook semakin memeluknya dengan erat dan membuat lan tidak bisa tidur.Oleh karena itu, lan mencoba untuk menghitung domba agar tertidur tetapi ia justru menghitung seekor itik.Danai kembali ke kamarnya dan melihat istrinya sudah terlelap tidur. Tiba-tiba lak menanyainya alasan danai tidak mengangkat teleponnya.
Danai memberitahu jika ia melakukan bisnis di luar kota dan ia tidak tahu jika ponselnya mati dan lak menelponnya.
Lak merasa curigai danai karena danai seperti menyembunyikan sesuatu.
Namun, danai mencoba menenangkan istrinya agar tidak marah lagi dan mempercayainya.Keesokkan harinya, marut bangun dan olahraga. Tiba-tiba petch menghampirinya dan membuatnya terkejut.Marut masih merasa canggung karena kejadian semalam tetapi petch tidak mengetahuinya sehingga marut pergi menghindarinya.
Namun, petch menghalanginya pergi hingga terpeleset hampir jatuh.
Petch pun langsung berpegangan dengan marut dan membuat marut semakin berdegup kencang.Petch bingung dan khawatir melihat jam tangan marut yang menunjukkan detak jatungnya yang melebihi batas normal.Marut merasa malu dan lari pergi sedangkan petch masih merasa khawatir dengan keadaan marut.
Lan terbangun dan terkejut melihat dirinya yang tertidur di sebelah mook.
Ia memperhatikan mook tiba-tiba mook terbangun dan menanyainya apakah lan sedang memperhatikan wajahnya.Ternyata saat malam itu mook terbangun melihat lan yang masih berusaha tidur menghitung itik dan kemudian terlelpa tidur.Lan langsung kesal dan pergi meninggalkan mook. Mook mencoba menyadarkan diri agar tidak senang karena lan yang memperhatikannya.Marut dan gerombolannya menuju universitas untuk melakukan presentasi bisnisnya.Disisi lain oak mengirim pesan suara kepada mook jika ia lupa melakukan rencananya mendekati marut karena ia terlelap tidur.Marut pun melakukan presentasi dengan baik dan membuat semua terpukau.Marut menjadi tidak fokus karena petch menatapnya dengan tersenyum lebar dan mengingatkan dirinya kejadian semalam.Kemudian marut memberitahu poom jika mereka akan langsung menemui lan.
Sesampai di lobi hotel lan langsung memeluk marut dan membuat semua terkejut.Marut pun juga terkejut tetapi lan membisikinya jika marut tidak segera datang maka mook akan mendapatkannya.Kemudian petch juga memeluk mook karena kerinduannya dan ingin tidur disini bersamanya.Lan langsung setuju dan mengatakan jika ia juga ingin tidur di kamar yang sama dengan marut. Namun, mook memberitahu adiknya jika ia datang untuk berbulan madu sehingga ia akan tetap tidur di kamar lan.Mereka semua memperdebatkan kamar yang akan digunakan untuk malam ini.Namun, mook meminta marut untuk tidur di kamar yang sama dengannya untuk bercerita perjalanan ini tetapi lan menolaknya karena ia ingin bersama marut.Petch langsung mencoba memisahkan kakaknya agar lan dan marut bersama tetapi oak memutuskan mereka akan tinggal di kamar yang sama dan membiarkan mook bersama lan.
******
' semua orang hanya fokus kepada sisi negatif diriku,sehingga mereka lupa bahwa mereka melewatkan sisi baik dalam diriku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Praomook
RomanceKisah seorang gadis yang menyetujui perjodohan untuk membalas dendam terhadap pria yang ia benci.Praomook adalah gadis cantik yang bekerja di sebuah club malam. Dia bekerja keras untuk mendapatkan uang dan membayar hutang. Praomook telah menjual seg...