Length: Oneshoot (>1,6k words)
Genre: Romance, Fluff
Warning: contained harsh words, cursing words, butterfly kiss.
Note: This is a prequel of If We Have That 'Next Time'. Please play the multimedia for a better reading experience.
Now playing: Haru by Super Junior
Satu Semester sebelum keberangkatan Hyunjin ke Amerika,
"Lix, lo nungguin gue?" Jisung menghampiri Felix yang tampak rapi dengan jeans putih selututnya dan kaos hitam longgar.
Yang ditanya segera menengokkan kepala hanya untuk mendapati Han Jisung masih mengenakan kaos rumahannya. "Sembrangan! Do I look that desperate to go out with you?" cibir Felix.
"Terus? Ngapain lo belum berangkat ke tempat Kak Changbin?"
"O, YA JELAS NUNGGUIN PACARLAH! EMANGNYA ELO, JOMBLO? AHAHAHAHAHAHA," Felix tertawa puas setelah berhasil menggoda sahabat beda umur seharinya itu.
Di depan Felix, Jisung mengumpat pelan sambil merutuk dalam hati 'ngelakuin dosa besar apa gue sampe punya sahabat super laknat model begini, ya Tuhan?'
"Kasian banget sih yang jomblo. Pergi sendirian." Felix masih melanjutkan acara mari menggoda Jisung habis-habisan-nya. Kali ini, cowok Virgo itu memeletkan lidah dengan raut wajah yang dibuat semengesalkan mungkin.
Jisung memutar mata malas, "mending gue jomblo. Dari pada sayang-sayangan doang, JADIAN KAGAK!" serang Jisung telak.
Felix yang tidak terima langsung mengerang dan berteriak, "YAK HAN JISUNG, STOP YOUR SHITTY SHITS!"
Adu mulut mereka masih akan terus berlanjut jika saja bel apartemen tak berbunyi nyaring. Felix yang telah menunggu bermenit-menit langsung bangkit dari duduknya karena sudah menebak siapa gerangan sosok yang tengah menunggu di balik pintu. Setelah memakai crossbody bag-nya, Felix berlari menuju pintu, lalu berteriak, "JISUNG, GUE BERANGKAT DULUAN YAA!"
Jisung yang masih anteng duduk di sofa hanya menggelengkan kepala, "Anak muda jaman sekarang, mau-maunya diajak kencan, diajak sayang-sayangan tanpa status yang jelas. Yang satu polos banget nyerempet bego, yang satu tinggal jedor aja masih nggak berani-berani. Bucin emang!"
"Hai.." Hyunjin menyapa Felix yang keluar dari apartemen. Untuk sepersekian detik Hyunjin terkesima oleh penampilan Felix. Junior di kampusnya itu tampak manis dengan outfit yang match dengan miliknya.
Di sisi lain, Felix tak mampu menyembunyikan tatapan kagum untuk Hyunjin. Dia tahu bahwa laki-laki yang setahun belakangan dekat dengannya ini memang tampan. Tapi melihat Hyunjin dalam balutan kaos putih dan outer kemeja flannel hitam-putih benar-benar mampu membuat degup jantung Felix bertalu 2x lebih cepat. Jangan lupakan ripped jeans gelap serta snapback yang sengaja dipakai terbalik. Rasanya Felix ingin berteriak 'KAK HYUNJIN, PACARAN AJA YUK!' saat itu juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
315 DAYS WITH HYUNLIX
FanficOneshoot project collaboration for our Hyunlix + bxb. homo + a lot of genre + support us with your feedback-vomment ⚠️ Ini lapak khusus HYUNLIX dan HWANGFELIST, jadi JANGAN SALAH LAPAK ⚠ start: 180521 end: 220921 @hwsamlix_