Maaf banyak typo berkrliaran
_________
_________Setelah memikirkan ucapan para sahabat nya, Deon berniat akan menemui laki-laki brengsek yang sudah melecehkan adiknya hingga mengalami trauma. Ia akan mencari kebenaran tentang kejadian di club saat itu. Jika benar ini ada sangkut paut nya dengan Kinan, maka ia akan membuat hidup Kinan seperti di neraka, tapi jika kejadian itu memang murni kebejatan laki-laki itu, Deon pastikan laki-laki itu yang bakalan hancur.
"Kenapa?"
"Cafe Green jam 8"
Setelah memutuskan sambungan telpon nya, Deon bersiap-siap akan menemui seseorang. Orang itu adalah kepercayaan Deon, walau umur bereka beda tiga tahun, tapi mereka layaknya teman seumuran. Deon mengenal orang itu dari salah satu teman nya di arena balapan liar.
Dreeeet Dreeeet
"Hm"
"Lo lagi dimana?"
"Aparteman. Napa?"
"Club?"
"Kalian duluan aja, jam 10 gue ke sana"
Tut
Deon melihat jam di pergelangan tangan nya, jarum jam menunjuk kan pukul 19.20, ia langsung mengambil jaket dan kunci motornya. Tak membutuhkan waktu lama, motor sport hitam kesayangan Deon berhenti di tempat parkir cafe Green. Setelah memarkirkan motor nya, tak lupa Deon melepaskan helm fullfacenya, lalu ia berjalan masuk untuk mencari seseorang yang akan membantu misi nya.
Saat sudah menemukan orang yang ia cari, Deon langsung berjalan ke arah meja yang letak nya di pojok dekat jendela kaca. Mereka melakukan tos ala laki-laki saat sudah bertemu.
"Ada kerjaan apa nih, tumben nyariin gue"tanya orang itu. Kini mereka sudah duduk berhadapan.
"Lo lupa kalau gue habis di kirim bokap ke tengah hutan"orang itu terkekeh mendengar ucapan Deon.
"Ok ok, butuh bantuan apa lo"tanya orang itu serius
"Tolong lo cari cowok ini. Kalau bisa besok gue uda tau dimana dia berada"ucap Deon sambil menyerahkan ponselnya yang terdapat foto sepasang kekasih.
"Ini bukan nya adik lo"tanya orang itu memastika foto cewek yang sedang dirangkul cowok nya.
"Hm"
"Emang kalau boleh tau, kenapa sama nih cowok?bawa kabur adik lo?"tanya orang itu penasaran
"Tu bajingan hampir perkosa adik gue"
"Hah?"kaget orang itu. Bagaimana bisa seorang Deon kecolongan. Deon memang terkenal bastard, tapi mereka yang mengenal siapa Deon pasti tau bahwa Deon sangat menjaga dua perempuan di hidupnya, siapa lagi kalau bukan mami dan adik nya. Setau mereka para teman Deon, Deon selalu mengawasi adiknya, entah secara langsung atau dengan bantuan teman-teman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR (MBA)✔
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ============================== WARNING : BANYAK KATA-KATA KASAR DAN ADEGAN 18+ ============================== semua orang boleh berencana tentang masa depan nya yang indah, namun jika takdir sudah bertindak, maka kita bis...