Baby Girl

102 15 2
                                    

Maaf banyak typo





SELAMAT MEMBACA





Kinan dan Deon sudah tidak sabar melihat jenis kelamin buah cinta mereka. Mata mereka fokus menatap layar monitor yang akan menampilkan jenis kelamin baby.

"Jenis kelamin nya baby girl" ucap dokter Muntia tersenyum.

"Nggak bisa di ganti cowok dok"Sontak ucapan Deon membuat dokter Mutia dan Kina tak percaya. Gimana caranya memgganti bayi di dalam perut, emangbini dunia majic, ada ada aja kelakuan calon papa muda ini.

"kak jangan mabok dech, mana ada bisa di ganti jenis kelamin nya, emang dokter Mutia pesulap"omel Kinan.

"ya kan siapa tau sih yank bisa di ganti cowok" Sungguj Kinan tidak habis fikir dengan jalan fikiran laki-laki yang bestatus calon bapak dari anak nya.

"kemungkinan bisa terjadi, tapi itu hanya 30%, bukan nya di ganti ya pak, tapi selama saya kerja menjadi dokter kandungan baru 2 kali melihat kejadian itu, saat di USG memang jenis kelamin laki-laki, eh ternyata yang keluar perempuan. Itulah kuasa Tuhan, yang penting kita berdoa saja yang terbaik buat calon mama dan debay nya, semoga lancar dan sehat sampai persalinan"ujar Dokter Mutia menjelaskan.

"tuh dengerin, apa aja jenis kelamin nya ya harus bersyukur, dulu aja nggak ngakuin sekarang ribet banget"Sindir Kinan membuat Deon sesak nafas, bukan nya marah mendengar perkataan Deon tapi Deon sangat merasa bersalah dengan tindakan nya dulu, tapi sekarang ia berjanji akan menjaga dan menyayangi Kinan dan calon anak mereka dengan seluruh jiwa dan raganya. Itulah janji Deon.

"ada yang di tanyakn lagi?" tanya dokter Mutia sambil mentap calon orang tua di depan nya bergantian.

"masih boleh berhubungan suami istri aawwwwkok di cubit sih yank, sakit tau" lagi-lagu Kinan di buat geram dengan apa yang dilakukan suaminya. Ia sempat berfikir bahwa yang menjadi suami nya bukan sosok Deon yang arogan dan kejam.

Dokter Mutia tersenyum melihat tingkah pasangan muda itu. Memang bukan hanya Deon saja yang bertanya tapi hampir semua calon papa muda yang memanyakan soal keamanan sex saat istri mereka hamil.

"boleh saja asal tetap menjaga keamanan istri bapak. Cari posisi yang tidak membahayakan kondisi kandungan, misalnya posisi istri di atas" jelas Dokter Mutia

"tuh dengerin yank, kamu mah kalau di suruh di atas mesti ogah-ogahan"ucap Deon frontal membuat Kinan sangat malu.

"ini ada resep vitamin dan penguat kandungan. Makan yang teratur dan bergizi, jangan lupa minum susu ya bu Kinan"ucap Dokter Mutia sambil memberikan resep vitamin kepada Kinan, namun dengan cepat Deon yang mengambilnya.

"terima kasih dok"

Kemudian mereka berdua keluar dari ruangan dokter Mutia, dengan bergandengan tangan mereka menuju apotik untuk menebus obat.

Setelah menunggu sebentar, mereka berjalan menuju parkiran. Tujuan selanjutnya adalah supermarket untuk membeli stok susu, buah dan cemilan untuk bumil.

Deon akan berusaha semaximal mungkin untuk memjadi suami dan calon papa yang siap siaga kapan pun istri dan calon anak nya butuhkan.

Demi kesehatan istri dan calon anak nya, Deon akan menuruti semua kemauan Kinan yang biasa di sebut ngidam, walaupun kadang dalam mengidam ada yang tidak masuk akal, tapi ia akan menuruti kemauan bumil tercintanya.

Itulah si bucin Deon



















TBC




Maav ya semua nya kalau lama banget hiatus nya, maklum ya baby proses tumbuh kembang jadi ya sibuk sama si kecil.....

Insya'allah akan update secepatnya yaaaaa....

Oh yaaa aku ada cerita baru yg berjudul "DEVIL OBSESI"

blur : kebucinan seorang Tristan Sagara Terhadap Sabrina Floriesta

pemasaran.....
langsung cussss kelapak nya ya....

see you all 😘

TAKDIR (MBA)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang