chapter 16 [kucing].

170 26 0
                                    

Maaf kalo banyak typo:)

—————

Author pov:

Untung saja y/n mendapatkan tempat magang, yaitu ditempat hawks, y/n tidak tau maksud hawks memilih y/n.

Author pov end:
—————

Malam hari karena y/n merasa bosan ia pun keluar rumah secara diam² agar dia diomelin sama Rui.

Y/n keluar hanya ingin mencari angin, dan ia menyempatkan dirinya ke supermarket karena ia ingin es krim.

"Untung bawa duit" Gumam y/n

Y/n masuk ke supermarket dan mengambil es krim rasa vanila.

Setelah mengambil es krim nya y/n ke kasir untuk membayarnya, setelah membayar y/n keluar supermarket.

Y/n berjalan tempat yang ia tuju yaitu hutan yang dekat taman yang pernah jalan² dengan bakugou

Ya, Sekarang hutan yang pernah jadi tempat y/n hampir dibunuh, sekarang menjadi tempat favorit nya.

Y/n sedang dalam perjalanan, saat dia berjalan ke hutan itu dia tak sengaja melihat kucing dan dikit lagi truck akan menabrak kucing tersebut.

Y/n dengan cepat menyelamatkan kucing tersebut ya walaupun bisa saja nyawanya menjadi taruhan.

Ternyata y/n bisa menyelamatkan kucing tersebut, truck yang tadi hampir mau menabrak kucing itu berhenti.

"Oi!! Kau ingin mati kah?! " Marah orang yang didalam truck.

"Permisi paman tadi kau ingin menabrak kucing jadi aku selamatkan nya, maaf kan saya paman karena aku paman menjadi tidak konsen" Ucap y/n sambil menunduk.

"Begitu ya, maafkan saya karena memarahiku nak" Ucap paman merasa bersalah

"Tidak apa apa paman" Ucap y/n

"Baiklah kalau begitu aku permisi" Ucap paman langsung berangkat pergi dari hadapan y/n

"Syukurlah kau tidak apa apa" Ucap y/n menglihat kucing tersebut

Y/n menglihat seluruh tubuh kucing tersebut, ternyata ada luka kecil dibagian kakinya.

Karena y/n merasa kasian dia mengobati kucing tersebut "aku penasaran apa efeknya kalau quirk penyembuh belum aktif" Gumam y/n yang kayaknya akan membantah ucapan Hiroshi.

Karena y/n sudah terlanjur penasaran dia pun menggunakan quirk penyembuh, luka kucing itupun hilang.

Anehnya kucing itu mengeluarkan cahaya emas tak lama cahaya emas itupun makin bercahaya, karena cahaya itu y/n harus menutup matanya.

Karena cahaya itu memudar y/n pun membuka matanya sedikit demi sedikit,entah mengapa kepala y/n pusing dan y/n rasanya ingin muntah.

Karena ia tidak tahan lagi diapun mencari tempat untuk muntah nya, bukannya ia muntah seperti biasa tapi y/n malah muntah darah.

"Apa karena efeknya" Gumam y/n karena ditangannya ada darah

Ia menengok ke arah kucing itu, ternyata dia sudah menjadi manusia berkurang kucing, y/n terkaget dengan itu dia pun menghampirinya karena penasaran.

"Terima kasih sudah menyelamatkanku" Ucapnya

Y/n terkaget karena ia bisa bicara "k-kau bisa bicara? " Tanya y/n

"Tentu saja perkenalkan nama ku haruki salam kenal " Ucap nya

"A-aku kawari y/n, salam kenal juga haruki" Ucap y/n

masuk ke isekai karena bundir bersama sahabat || Bnha×ReadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang