Maaf kalo banyak typo:).
Y/n pov:
Hari ini aku tidak akan mengelak dengan keadaan yang ada, aku pun mengikuti Hawks dan tokoyami untuk mengikuti patroli.
Saat patroli itu kami bertemu dengan villain dengan tingkat bawah hanya beberapa kali saja.
Memang juga sedikit cuplikan kalau tokoyami sangat susah mengejar kami berdua yang timbang jauh darinya.
Sejenak juga aku bergumam "kasian amat nasib lu bang, percuma dikau ayam tapi gak bisa terbang, ck, ck, ck, kasian" gumamku dengan wajah yang sedikit meremehkan tokoyami.
Ya walaupun aku akan tahu kalau tokoyami akan memanfaatkan dark shadow untuk terbang.
Saat sudah sedikit lama berpatroli hawks menyuruh kami berdua untuk istirahat sebentar, tapi saat-saat istirahat itu hawks bertanya sesuatu yang membuatku bergemetaran hebat.
"y/n-chan?? Bukankah kau memiliki tiga mode disayapmu tapi mengapa hanya dua saja yang pernah aku lihat. Ayolah perlihatkan satu mode lagi padaku!! Aku sangat penasaran!! " ucapnya sedikit mendukungku untuk mengeluarkan quirk mengerikan itu.
"H-hawks-san dari mana kau tau mode sayapku ada tiga? Padahal aku rahasiakan semuanya, kecuali yang berhubungan dengan keluargaku saja yang ku beritahu." ucapku yang terdengar oleh tokoyami yang memang sudah ada disisi-sisi kami.
"hei. Kau berarti tidak mengganggapku keluargamu? Huft! Padahal aku ini sudah menyelamatkan nyawamu yang beberapa tahun itu lho" ucapnya terdengar dikupingku dia alay.g
"sampai kapanpun juga aku tidak akan berani mengeluarkan kekuatan itu hawks-san. Aku takut dikontrol oleh diriku yang jahat ini" ucapku memegang sayapku.
Hawks terlihat tidak senang dengan ucapanku dia pun menaruh tangannya dikepalaku.
"kau tidak akan tau hasilnya jika kau tidak mencobanya, padahal kata hiroshi-kun kalau kau menggunakan mode sayapmu yang iblis itu, kekuatanmu akan meningkat berlipat ganda. Dan itu juga akan membuatmu semakin diuntungkan untuk menjadi hero no satu" ucapnya kini terbongkar siapa yang memberitahu kekuatan ini pada hawks-san.
Mendengar itu juga aku langsung teleparti ke Hiroshi "bang*at lu Hiroshi jamet kurpoy" ucapku hanya menyusun berapa kata lalu langsung memutuskan teleparti itu.
Karena perkataan hawks-san ada benarnya juga aku pun berkata kembali "kalau terjadi apa-apa hawks-san yang harus bertanggung jawab dengan sekuat tenaga hawks-san" ucapku mengajak mereka berdua pergi ke suatu hutan yang sepi agar tidak terjadi korban.
Mengapa aku bawa tokoyami? Ya karena burung satu ini juga sudah tau. yaudah tak bawa aja.y
Tokoyami juga sempat ingin bertanya tapi tidak jadi karena hawa yang dikeluarkan kami berdua.
Sesampai tempat juga aku langsung berkonsenterasi yang bersiap mengubah mode iblis, sebelum sayapku hitam menyeluruh aku diperingatkan oleh hawks.
"Y/N-CHAN, BERKONSENTERASILAH AGAR KAU TETAP DIMODE INI. JANGAN LUPA TERUS SADAR YANG PASTINYA BERJUANGLAH!!!" ucap Hawks yang sepertinya memberikanku dorongan.
Dan yang pasti tidak akan semudah itu untuk menguasainya. Aku hampir kehilangan kesadaranku tapi sosok tak kasat mata mendorongku untuk terus tetap sadar.
Tak hanya mendorongku tetap sadar, tapi ia berbicara hal yang tidak bakal aku sangka.
"kau harus tetap sadar bodoh, lihat didepanmu, mereka adalah orang terpenting dimasa depan nanti kau tidak boleh menghancurkan semua itu" ucapnya juga diakhiri dengan tamparan keras yang sangat terasa dipipiku ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
masuk ke isekai karena bundir bersama sahabat || Bnha×Readers
Short Storykawari y/n adalah orang yang selalu periang//tersenyum. y/n tersenyum karena ingin menutupi kesedihannya.. tapi dia tidak bisa menutupi kesedihannya ketika bersama kaeru Rui kaeru Rui adalah sahabat y/n.. Rui hanya ingin melihat y/n bahagia, Rui ak...