chapter 18 [ penjelasan ].

176 22 0
                                    

Maaf kalo banyak typo:)

————

"Tenang saja aku kesini tidak niat jahat tapi aku kesini ingin menjelaskan sesuatu kepada kalian" Ucap Akira sambil tersenyum

"Kau ingin menjelaskan apa akira-san? " Tanya y/n

"Hiroshi, kau belum memberi taunya? " Tanya Akira

Hiroshi menggaruk kepalanya yang tidak gatal dan sedikit tertawa "hehehe, aku takut ia tidak percaya makanya aku tidak memberi tahunya" Ucap Hiroshi sambil tersenyum.

Akira hanya menggelengkan kepalanya "kau ini, itu juga penting harusnya kau memberitahunya kalau begini kan akan sedikit sulit untuk dijelaskan" Ucap Akira dengan nada sedikit marah.

"Ano.... Kau umur berapa Akira? " Tanya y/n.

"Umurku dulu 42, karena sekarang aku sudah berpindah tubuh lagi umurku kembali menjadi 5 tahun" Jelas Akira.

"Tapi kenapa cara berbicara kau seperti orang dewasa? " Ucap y/n dengan bodohnya.

"Gue geplak kepala lu mau gak? " Ucap Rui sedikit kesal.

"Sudahlah jangan dipikirkan, aku kesini karena ada urusan penting dengan kalian" Jelas Akira seketika semua memakai mode serius.

"Kalian berdua itu sebenarnya dilahirkan kembali, nama ibu kalian angel, ibu kalian dulu adalah kerabatku, tapi saat umur kalian 6 tahun aku tutup umur karena tubuhku yang dulu sudah tidak kuat seperti dulu lagi jadi aku pun berganti tubuh yang lebih muda, ibu kalian yang sekarang adalah orang yang paling mulia berhati mutiara, kulitnya yang putih dan dia adalah wanita yang tangguh, y/n mirip seperti ibu kalian" Jelas Akira

"Sedangkan ayahmu orang yang pendiam, susah berbicara pada siapapun, orangnya tidak peduli, tapi saat ia bertemu ibu kalian seketika hatinya meleleh, nama ayah kalian adalah kawari Ryu, saat ayah kalian menikah dengan ibu kalian seketika sifatnya berubah drastis, dia menjadi orang yang sangat baik, sayang kepada anak kecil, murah senyum, dll. Dia juga orang yang tangguh dia ingin terus bersama ibu kalian sampai tiada" Tambah Akira membuat y/n sangat senang, begitu pula Rui.

"Apa ayah dan ibu kita masih ada??!! " Ucap y/n dan Rui bersamaan.

Akira menundukan kepalanya dan membuat senyum palsu "gomen, ayah dan ibu kalian meninggal karena dibunuh penjahat, penjahatnya itu adalah.... " Ucap Akira membuat y/n dan Rui marah sekaligus penasaran.

"Siapa dia?! Akan ku bunuh dia" Ucap Rui yang sepertinya hampir kehilangan kendali.

"Dia adalah..... Shigaraki tomura"  Ucapnya dengan nada sedih.

Yang tadi kedua gadis itu merasa bahagia/senang menjadi sedih dan marah.

" T-tapi bagaimana dia setega itu dengan keluarga kami" Ucap Rui tidak percaya.

"Ntahlah aku tidak mengerti, mungkin dia dulu mempunyai masalah pada kedua orang tua kalian" Jelas Akira.

"Tapi kenapa aku tidak mengingat kejadian apapun bersama orang tua ku yang baru" Ucap y/n sambil memegang kepalanya.

"Aku pun" Ucap Rui

Akira memberikan dua lembar kertas, isinya itu adalah foto ibu dan ayah y/n dan Rui yang baru.

"Aku hanya mempunyai foto orang tua kalian saat masih muda" Ucap Akira sambil memberikan dua lembar tersebut.

Foto ibu y/n dan Rui masih muda:

masuk ke isekai karena bundir bersama sahabat || Bnha×ReadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang