Maaf kalo banyak typo:).
"kau tau? Dunia ini akan lebih indah jika kau MATI!!".
Rui terbangun dari mimpinya karena suara yang sepertinya wanita? Ntahlah, Rui berusaha menangkan dirinya.
"ih anjeng sekali mimpi tu, die kira gw takut gitu? Ngak MARKONAH?!!" gerutu Rui sambil bangun dan berjalan ke kamar mandi.
"heh!! Jubaedah siapa yang nakutin lu ke geeran bat dah" Ucap Y/n yang tiba² nongol kek setan.g
"HEEHH!! KAGET MON*YET?!! Dih anjeng ngagetin aja bocah" Ucap Rui sambil meneplak kepala Y/n ampe nyaring.
"HEH!! ANJENG LU YEE GW GINI² JUGA KAKAK LU YANG PALING CAKEP!" Ucap Y/n ngengas ya permisa.
"DIH JADI KAKAK KOK GAK BENER?!, BANGUN KOK HARUS DI POPOKIN DULU BARU BANGUN?! KAKAK MACAM APA TUH? ORANG JUGA BAKAL CAPCUS KALO TAU LU SEBENARNYE" Ucap Rui sambil ngengasnya lebih gede.
"pms lu ye? Tumben gw marah langsung dibales marah, ade apa lu? Kurang kemaren susu monyetnya?" ucap Y/n membuat digeplak kepalanya lagi.
"LU YEE-" baru pen ngomel lagi bel rumah dibunyikan oleh seseorang.
"pasti goput" ucap Y/n sambil meninggalkan Rui tanpa dosa.
Y/n membuka pintu dan ternyata tukang goputnya adalah Hiroshi.
"makasih yak udah mau jadi goput saya" ucap Y/n sambil mengambil makanan yang sudah dibawa oleh Hiroshi dan meninggalkannya begitu saja.
"gini nih punya sepupu yang gak ada sopan santun ama orang gede" sepertinya Hiroshi dah ketularan gile gara² y/n.g
"Akira~, kang goput dah nganterin makanan yuk kita makan!" Sedikit teriak dan Akira keluar dari kamarnya dan Y/n menyuruh Akira untuk mencuci wajah dan tangannya.
"hatiku membara melihat keimutanmu Aki-chan~" gumam y/n melihat Akira berjalan menuju wartafel.
"Oi!! Rui!! Ayok makan dulu nanti aja mandinya lagi pula lu gak bau!" Tereak y/n dan Rui pun keluar kamar.
Skip~.
Hiroshi juga ikut makan kesian die beliin makanan masa die gak makan.
Selesai makan~~
Selesai makan semua mandi niatnya hiroshi pen kabur karna takut disuruh-suruh tapi itu sudah terlambat, Hiroshi disuruh Y/n untuk memcuci piring, emang gak ada akhlak anak satu ini sumpah' mungkin tuh isi batin Hiroshi.
Y/n dan Rui pun mandi, selesai mandi ia pun siap² dan pergi berangkat sekul.
Kali ini Rui ingin sendiri jadinya Y/n berangkatnya terbang deh.
——————
"sudah berapa lama gw terbang? Njeng gw nyasar?! Tapi ini dimana gblk?? AKHG!! Jam berapa sekarang njer?" ucap Y/n yang sepertinya abstrak ya mantetaman.
Y/n pun melihat jam di hpnya menunjukan jam '10:06' Y/n pun terkaget "Anjeng?! Jam segitu?! Gw telat njeng?!! Masalahnya gw nyasar kemana njir!" ucap Y/n yang takut bakal dihukum ama aizawa.
Y/n melihat sana sini untuk tau dia ada dimana, dan ternyata die nyasar ke Amerika.
Tiba² hp Y/n jatoh karena tanganya Y/n berkeringat, Y/n pun segera mengambil hpnya kalonya gak bisa hubungin siapa² lagi.
Y/n Pov:
Aku segera mengejar hpku yang ingin sedikit lagi mendarat ke tanah.
"tertangkap!! Lu mao kemane hp cakep? Kalo lu rusak gw mau teleponya gimane?" marah² gak jelas ke hape ceritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
masuk ke isekai karena bundir bersama sahabat || Bnha×Readers
Short Storykawari y/n adalah orang yang selalu periang//tersenyum. y/n tersenyum karena ingin menutupi kesedihannya.. tapi dia tidak bisa menutupi kesedihannya ketika bersama kaeru Rui kaeru Rui adalah sahabat y/n.. Rui hanya ingin melihat y/n bahagia, Rui ak...