mengetahui quirk Y/n,Rui dan para pemain tambahan.

274 19 9
                                    


Hai semua aku hari ini gak apdate:), sesuai judul aku bakal kasih tau:>

Nama: kawari y/nQuirk: y/n memiliki quirk yang menakjubkan ada beberapa quirk yang masih belum ditunjukan, di sayap y/n ada 3 mode yaitu mode normal, mode iblis, dan mode penyembuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama: kawari y/n
Quirk: y/n memiliki quirk yang menakjubkan ada beberapa quirk yang masih belum ditunjukan, di sayap y/n ada 3 mode yaitu mode normal, mode iblis, dan mode penyembuh.

Mode normal:

Mode normal atau boleh dibilang mode yang biasa, saat mode itu sayap y/n berwarna putih, di mode biasa y/n bisa melepaskan bulunya, diujung bulu yang tajam, y/n sering menaruh racun dari bunga wisteria, menurut anime sebelah bunga wisteria bisa menjadi racun yang ampuh bahkan bisa membunuh siapapun yang mengenai racun dari bunga wisteria.

Mode iblis:

Mode iblis atau boleh dibilang mode yang paling berbahaya,di mode ini sayap pemilik akan berwarna hitam pekat dan si pemilik akan mengeluarkan tanduk yang menyeramkan, mode ini akan lebih kuat jika sang pemakai dirinya dipenuhi dengan kemarahan, mode ini akan keluar dibeberapa chapter mendatang.

Jika si pemilik sudah menggunakan mode ini akan cukup sulit untuk menenangkannya, setiap serangan dari mode ini akan lebih sakit sepuluh kali lipat dari mode normalnya.

Mode penyembuh:

Mode penyembuh adalah mode yang paling memberuntungkan pemilik, di mode ini sayap pemilik akan berwarna biru muda, mode ini sangatlah memberuntungkan pemilik karena kalau si pemilik mengenai serangan akan dengan cepat pulih, mode ini juga menguntungkan temannya karena pemilik dengan mudah bisa menyembuhkan luka yang ada ditubuh temannya.

Jika mode ini sudah aktif berarti si pemilik sudah menguasai quirk penyembuh.

---

Quirk kristal adalah quirk sampingan jika si pemilik kesusahan kristal tersebut akan melindunginya, quirk kristal ada memiliki dua jenis yaitu tangan kanan akan mengeluarkan kristal dengan suhu panas, sedangkan tangan kirinya akan mengeluarkan kristal dengan suhu dingin, dan y/n juga memiliki kecepatan kilat.

---

Quirk penyembuh adalah quirk yang sulit dikendalikan pemilik, karena quirk ini keluar hanya beberapa hari sekali dan juga memiliki efek samping yang begitu sedikit menyakitkan bagi pemilik.

Cara quirk ini bisa digunakan adalah dengan tangan si pemilik mengeluarkan cahaya biru baru quirk itu bisa digunakan.

Efek samping yang akan didapatkan pemilik saat ia memakainya pada saatnya adalah, ia merasakan pusing yang sangat luar biasa dan dia akan mendapatkan demam biasa.

Efek samping yang akan didapatkan pemilik saat ia memakainya belum saatnya adalah, pusing yang luar biasa, muntah darah, dan bisa saja ia tidak menyadarkan diri selama 3 hari, tapi karena disana ada Akira y/n pun terselamatkan.

---

---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
masuk ke isekai karena bundir bersama sahabat || Bnha×ReadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang