Maaf kalo banyak typo:)
Y/n pov:
Setelah selesai menelepon Rui, akupun kembali menelepon sekarang aku nelpon Hiroshi.
Bersambung...
"HIROSHI!!! TOLONG AKU, JEMPUT AKU DIAMERIKA SEKARANG JUGA!!! GAK KUAT AKU DISINI GAK ADA MIE RENDANG!!" nahkan belum apa² dah menggila lagi.
"ngapain aku jemput kamu diamerika? Bukannya lu lagi disekolah? Dan ini lu pake hp siapa? Nyolong?" bisa gak sih ni orang jan nanya banyak² gw cape jawabnya.
"oke² gw ceritain singkat, jadi gw pen sekolah terbang ni tapi gw kayaknya ngantuk deh makannya terbang sambil ngak nyadar gw lewat mana sampe nyasar ampe sini, trus gw liat hape ni dah jam berape ye? Sekitar jam sepuluhanlah trus hp gw jatoh ni ceritanya trus gw nemu orang sekarat jadi gw tolong dulu lah, masa iyak gw tinggal, trus gw nyembuhin dikit eh taunya banyak, jadi tuh tiba² sayap gw berubah ni jadi biru trus ni yak gw nunggu ambulan sekarang ambulan dah dateng gw nemenin dulu ni orang ke rumah sakit soalnya gak ada siapa² yang gw kenal disini broh, trus tadi sebelum ambulan tuh dateng gw nelpon Rui dulu, katanya percuma tuh katanya telpon aja lu ya jadi gw minta lu balikin gw ke jepang, CEPET GAK PAKE LAMA ANJENG! GW DAH CAPE JELASINNYA MOGA NGERTI YA LU!" Ucapku langsung matiin telpon. [ceritanya tuh tulisan miring].
Hiroshi aja belum tau lu di mana langsung dimatiin aja, emang anak kurang akhlak.
"tapi moga aja tuh Hiroshi bisa nemuiin gw, cape di sini pen tidur" ucapku mulai memeramkan mataku perlahan.
-------
Gw dimana ni cuk? Kamar pasien? Gw kena efek samping apa gimana ni njir??. Setelah berfikir banyak akhirnya gw bangun eh ternyata ada sih Ryu tadi cuk, njir ni orang kaya apa yak? Kamar pasiennya kayak kamar sendiri.
"ah, kamu sudah bangun ya? Terima kasih ya sudah menyelamatkan diriku ini, aku tidak tau harus balasnya dengan apa, tapi aku sangat berterima kasih" ucapnya sepertinya banyak makasih ni orang.
"dah² jan banyak makasih gw cuman obatin dikit doang njir, lagian yang banyak nyembuhin dokter juga njir" ucap gw yang gak percaya diri.
Tiba² dokter masuk buat gw jantungnya mao ilang, ketok kek kalo ngak ngomong permisi gitu jadi bikin anak orang jantungnya copot aja.g
"tidak omonganmu tidak benar aku hanya mengobati dikit dan memperbanin saja tidak banyak" ucap dokternya, btw dokternya ganteng cuk.
"ah~!!, itu hanya biasa saja~, baru saja aku bisa mengontrol quirkku ini~" mengoda dulu sama mas tampannya ya kali nanti dapet hatinya cuk lumayan koleksi.
"sayapmu warnanya sangat indah berwarna biru" ceritanya gombal ni masnya keknya, mungkin tertarik kalek ama gw gitu~.
"heh, kok sayap gw belum kok ke bentuk semula njir, panik ni gw su takut kena marah gw ama Hiroshi, nanti tambah digeplak, ehmm!! Mantep rasanya nanti cuk!" gumamnya ampe mereka pada bingung tapi gak berani nanya.y
"ada apa? Liat gw gitu amat, takut gw makan lu ye?" ucapku langsung pada diem tuh
"btw jam berapa su?" gak sopan ya gw nanyanya? Bodo amat dah.
"jam 16:35, ada apa menanyakan jam Y/n?" Ucap dokter tersebut.
"owh, gak-" baru pen ngomong gw dah ditarik sama teleportnya yang dibuat Hiroshi.
Semuanya khawatir mereka kira aku diculik penjahat, tapi gw angkat bicara
"HEI?! JAN KAGET AKU HANYA BALIK KE TEMPATKU BERADA JADI SAMPAI JUMPA RYU!! MAS GANTENG!!! BYE?!!!" ucapku langsung teleportnya menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
masuk ke isekai karena bundir bersama sahabat || Bnha×Readers
Short Storykawari y/n adalah orang yang selalu periang//tersenyum. y/n tersenyum karena ingin menutupi kesedihannya.. tapi dia tidak bisa menutupi kesedihannya ketika bersama kaeru Rui kaeru Rui adalah sahabat y/n.. Rui hanya ingin melihat y/n bahagia, Rui ak...