Jang Wonyoung.
Anak kelas 10 yang baru saja naik ke kelas 11 itu adalah salah satu murid yang hampir mempunyai reputasi sama seperti Kim Minju.
Dulu sebelum Chaewon lulus, mereka bertiga adalah orang yang selalu di elu-elukan di Sekolah.
Chaewon yang sempat memegang status sebagai Ketua OSIS memang primadona Sekolah mereka, parasnya yang cantik dan ramah tapi ia memang tidak terkenal sebagai sosok yang pintar di bidang akademis seperti Minju. Chaewon lebih terkenal di bidang non-akademis dan aktif di berbagai club ekstrakurikuler.
Sedangkan Minju yang punya prestasi segudang di bidang akademis dan non-akademis. Seperti mempunyai point lebih dan membuat beberapa orang selalu mebeda-bedakannya dengan Chaewon, meskipun begitu, hubungan keduanya terbilang baik dan akrab. Malah ada beberapa murid yang menyukai mereka berdua layaknya fans halu.
Nah setelah mereka berdua, hadirlah Jang Wonyoung. Anak jurusan IPA itu sama pintarnya seperti Minju, pretasinya banyak dan ia juga ikut serta OSIS.
Tiga gadis ini selalu menjadi andalan di Sekolah mereka. Sebelum akhirnya Chaewon lulus.
Gimana enggak?
Setelah kepengurusan OSIS yang di ketuai Chaewon bubar. Minju yang menggantikan posisi itu, dan Wonyoung yang notabene-nya baru satu tahun menjadi anggota OSIS, di pilih oleh Minju sebagai Sekretarisnya.
Minju bilang dia percaya dengan Wonyoung, walaupun sempat dapat protes karena masih aja ada anggota yang menerapkan sistem senioritas.
Tapi Wonyoung bisa membuktikan dirinya sendiri, bahwa ia bisa mengimbangi dan melaksanakan tugasnya sebagai Sekretaris OSIS dengan baik.
Wonyoung melirik ke arah luar dari jendela ruang OSIS sebelum dengan perlahan menutup pintu itu, menyisakan ia dengan teman satu angkatannya, Ahn Yujin.
"Kak Minju sama Kak Yuri deket ya?" Tanyanya pada sang Ketua eskul fotografi tersebut.
"Lo baru tau? Mereka dari SMP yang sama, tapi mereka sekarang kayaknya gak terlihat begitu akrab deh." Yujin menanggapi dengan enteng.
Ia tidak mempertanyakan kenapa Wonyoung menutup pintu atau pun gadis itu yang duduk di sampingnya dengan wajah gelisah.
"Masa sih? Kemarin pas Kak Yuri kepergok sama Kepsek yang belain dan ngurus semua kan Kak Minju."
Kali ini Yujin menolehkan kepalanya, tertarik dengan bahan obrolan yang di angkat oleh Wonyoung.Memang semenjak kejadian itu, ada berita yang sempat simpang siur karena Pak Kepala Sekolah berencana untuk mengeluarkan Yuri.
Kalau di pikir-pikir masalah kecil kayak gitu, masa iya hukumannya harus sampai di keluarkan dari Sekolah.
Ditambah Yuri kan anak kelas akhir?Kabar ini sempat tersebar diantara Anggota OSIS, memang tidak sampai membesar sampai ke murid-murid lainnya. Karena kejadian itu, banyak yang menduga bahwa ada kejadian lain yang membuat Kepala Sekolah bertindak semena-mena seperti itu.
Tapi mengingat Kasus Yuri ini benar-benar ada di bawah kendali Minju, jelas saja sang Ketua OSIS langsung mewanti-wanti para anggotanya untuk tidak ikut campur atau menyebarkan berita bohong.
"Lo tau darimana?" Sahut Yujin dengan penasaran.
"Guru BK, mereka bilang tadinya Kak Yuri kena skors selama seminggu. Tapi karena Kak Minju bilang dia bisa jamin kalau Kak Yuri gak bakal ngulangin kesalahannya lagi, dia cuman kena skors 3 hari."
Wonyoung sebenarnya mengetahui itu karena tidak sengaja dan sekaligus percaya dengan Minju yang bisa meng-handle semuanya sendiri.
Tapi Guru BK yang menganak emaskan dirinya ini selalu saja cari-cari kesempatan untuk mengobrol, sampai akhirnya Guru itu keceplosan tentang kasus Yuri.
KAMU SEDANG MEMBACA
DINAMIKA | MINYUL
Teen FictionJo Yuri - "Gue pengen narik lo keluar dari lubang masalah ini." Kim Minju - "Gue pengen kita berdua bahagia." Sepenggal cerita dari hubungan yang terbentuk di antara dua remaja dengan rahasia dan kisah kelam mereka. Tertutup rapih di balik topeng...