Who comes Who knows

726 81 16
                                    









Eunbi marah.

Satu kata yang bisa mendeskripsikan ketika Eunbi baru saja keluar dari Ruang Guru di ikuti dengan Hyewon yang berusaha menenangkan gadis itu, Hyewon meraih tangannya dan mengusap pelan bahu kekasihnya.

Sedangkan Minju menyaksikan itu semua dari kejauhan, di Kantin bersama Chaewon.

Semua murid berada di dalam Kelas karena waktu belajar sudah dimulai sejak dua jam yang lalu, mereka sempat bertegur sapa dengan Yuri dan Wonyoung sebelum keduanya masuk ke kelas masing-masing.

Eunbi dan Hyewon datang ke Sekolah untuk memenuhi panggilan dari pihak Sekolah yang mengarah untuk Orang tua / Wali murid dari Minju. Membicarakan tentang kasus Video yang telah tersebar dan menjadi buah bibir bagi seluruh murid tidak hanya di Sekolah ini, bahkan hingga Sekolah lain.

Yuri yang menyampaikan surat itu langsung diambil alih oleh Hyewon, yang mengatakan bahwa dirinya akan menghadiri panggilan itu.

Minju tak bisa mengelak, bagaimana pun hal itu lebih baik dibandingkan sang Papah yang harus pergi kesana dan mengetahui semua rentetan masalah, karena Minju tahu pada akhirnya dia akan dikeluarkan dari Sekolah.

Jika saja itu sang Papah yang berhadapan dengan guru-gurunya, Minju tidak yakin dirinya masih bisa hidup di dunia ini.

"It just not fair! Kita semua tahu video itu tuh mengarah ke pelecehan tapi disini Minju korban, Hye!" Suara Eunbi lantang terdengar ketika Hyewon menuntun gadis itu untuk duduk di Kantin.

Menenangkan diri setelah perdebatan yang terjadi dengan Kepala Sekolah, Guru dan Eunbi.

Ruang Guru tadi terasa panas, Eunbi yang bernotabene sebagai anak hukum dan juga alumni dari Sekolah ini tidak ragu untuk mengeluarkan pendapat dan keberatan jika Minju harus dikeluarkan dari Sekolah hanya karena untuk menjaga nama baik Sekolah.

Sebuah sumpah serapah tanpa kata kasar dan sindiran pedas Eunbi lontarkan kepada pihak Sekolah.

Ditambah dengan keputusannya untuk mencabut aliran dana donasi yang masih diberikan oleh kedua orang tuanya untuk Sekolah ini. Karena Eunbi yang mengurusnya semenjak ia lulus dari SMA.

Namun tampaknya pihak Sekolah masih bersikukuh dengan keputusan mereka.

Mengeluarkan Minju dari Sekolah.

"Udah ya, udah. Minju bisa ambil paket C, kok. Dia pinter. Jangan terlalu emosi kayak gini. Okay?" Hyewon dengan lembut menenangkan Eunbi.

Memang sedikit terdengar miria bahkan tragis, Minju yang mempunyai nama besar dan menjadi sosok idola juga bintang bagi murid-murid di Sekolah karena prestasinya yang segudang itu. Harus berakhir dengan kenyataan ia dikeluarkan dari Sekolah.

Dengan tidak terpuji. Menyisakan cibiran pedas dan sisanya berita yang ditambah-tambahkan.

Namun menyampingkan itu semua, sejujurnya Minju sedikit heran, bagaimana bisa Eunbi begitu perduli dan rela untuk pasang badan hingga melakukan debat panas dengan pihak Sekolah hanya untuk dirinya.

Mereka bahkan belum genap seminggu berkenalan dan ia hanya dikenal sebagai Adik Hyewon. Atau ini karena Hyewon adalah kekasihnya? Dan ia adalah adik dari kekasihnya, maka dari itu Eunbi berani melakukan semua ini?

"Kak Eunbi emang kayak gitu, dia paling gak seneng kalo ada sesuatu yang.... I don't know fishy? Like something is wrong but instead of standing up for the victim, they turn down the victim. Kayak kasus aku dulu." Chaewon menjelaskan.

Mereka duduk dengan jarak yang cukup jauh dari Eunbi dan Hyewon. Hanya saja suara kedua gadis itu bisa terdengar jelas.

Chaewon bisa ada disini atas suruhan Eunbi, tentu saja Chaewon tidak menolak lagipula memang selama ini ia masih berhubungan baik dengan Eunbi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 03, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DINAMIKA | MINYUL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang