Pagi ini, Taehyung sudah membuka Caffe nya bersama Yoongi.
Taehyung adalah pemilik dari Caffe tersebut, dia mendirikan Caffe ini bersama Yoongi juga kakaknya Seokjin.Sebenarnya Taehyung tidak terlalu suka kopi, karena itu dia mengajak Yoongi untuk bekerjasama, sedangkan Taehyung sendiri lebih suka membuat roti atau cake di Caffe nya, awal mula Caffe ini berdiri atas usul kakak nya Kim Seokjin, hanya saja sudah 1 tahun ini kakaknya tinggal di luar negeri untuk melanjutkan karir sebagai seorang model, dan kini tinggal lah Taehyung bersama Yoongi yang mengurus kelangsungan usaha ini.
Setelah selesai memastikan jika menu barunya itu layak jual, Taehyung memosting menu baru yang baru saja keluar di Caffe nya ini dengan perasaan yakin. Meskipun baru berdiri sekitar 1 tahun lebih, Caffe ini memiliki banyak peminat, terlebih lagi mereka semua yang berasal dari kalangan pecinta kopi.
Tidak jarang, para pelanggan datang hanya untuk menikmati cake juga roti berbagai rasa yang Taehyung buat, Terletak di pusat kota itu membuat semua orang dengan mudah datang berkunjung ke Caffe nya, suasana Caffe yang nyaman, di tambah lagi dengan lokasi yang dekat kantor kantor besar membuat Caffe itu tidak pernah sepi pengunjung, Taehyung dan Yoongi tentu bersyukur akan hal itu.
Di tempat ini pula, berdiri lah berbagai macam perusahaan dengan produksi yang berbeda, salah satu perusahaan itu adalah milik laki laki muda bernama Jeon Jungkook, perusahaan J Royal berdiri sudah puluhan tahun, terdengar cerita jika perusahaan itu adalah warisan turun temurun, entahlah, Taehyung tidak tertarik dengan gosip seperti itu.
Para pegawai J Royal tentu banyak yang datang kemari, bahkan ada salah satu manager perusahaan nya yang menjadi langganan Caffe Taehyung, saat itu dia memperkenalkan dirinya sendiri sebagai Jung Hoseok, laki laki ramah yang hangat, begitu lah kesan yang Taehyung terima saat mereka pertama kali kenal.
Memegang jabatan sebagai manager di perusahaan itu tidak lantas membuat Hoseok menutup diri, dia benar benar seperti yang di ceritakan orang banyak, tetap ramah, bahkan energi yang dia berikan setiap harinya selalu positif, Taehyung yang kadang merasa bingung, apakah Hoseok tidak pernah mengalami bad mood seperti yang dia rasakan?.
Yang Taehyung tau, J Royal ini memiliki CEO bernama Jeon Jungkook, dia adalah cucu dari pendiri perusahaan ini, yang Taehyung dengar dari para pegawai Jeon Jungkook itu terbilang masih muda, bahkan usianya berbeda satu tahun dengan Taehyung, entah apa kunci kesuksesan nya Taehyung merasa Jeon Jungkook itu terlalu terburu buru menjadi orang kaya seperti saat ini, atau memang mungkin Taehyung lah yang tidak berbakat? entahlah.😑
Dan mau dengar apa yang paling hebat? Park Jimin, teman sekelas semasa kuliah Taehyung dulu itu bekerja sebagai PA dari perusahaan besar ini, berbeda dengan kekasih kakaknya, Kim Namjoon, dia adalah kekasih dari kakak Taehyung, mereka baru menjalin hubungan beberapa bulan terakhir, itupun terjadi berkat bantuan nya, Kim Namjoon juga ada dalam jajaran petinggi perusahaan itu, dia bekerja sebagai sekertaris Jeon Jungkook.
Sedangkan Jimin, si bantet bodoh itu di percaya memegang jabatan sebagai PA perusahaan besar, tidak menyangka? tentu saja. Selama mereka menjadi teman sekelas dulu Jimin terbilang manusia yang sedikit pemalas, dia bahkan tidak minat dengan kegiatan kegiatan yang melibatkan tenaga, dan kini. Dia harus menjadi pelayan pribadi untuk melayani semua kebutuhan bos nya sebuah keajaiban bukan? Sudah pasti jawabannya Ya.
*PA= personal asisten, dia bertugas melayani satu orang saja, personal asisten bertugas mengurus semua kebutuhan Jungkook, dari mulai jadwal sarapan, makan siang, teh, kopi, larangan larangan lain yang tidak boleh dan boleh di makan, mengurus urusan Jungkook secara pribadi, personal asisten tidak di wajibkan untuk mengurus perusahaan, hanya fokus mendengar perintah Jungkook selanjutnya.
*Sedangkan sekertaris perusahaan seperti Namjoon, dia di utamakan untuk mengurus semua urusan perusahaan, segala hal berbau perusahaan harus melalui dirinya, seperti kesepakatan kerja sama dengan perusahaan lain, atau jadwal Jungkook mengunjungi beberapa perusahaan lain, juga jadwal pertemuan antar perusahaan, semua di bawah kendali Namjoon.
*Lalu apa guna Hoseok? Dia sebagai manager bertugas mengurus setiap divisi, mengawasi setiap karyawan juga mengarahkan setiap team yang ada untuk bekerja dengan baik, Hoseok berwenang untuk mempertahankan staf atau justru merekrut yang baru, dia memimpin organisasi yang bekerja di bawahnya.
Begitulah cara kerja mereka masing masing, tidak ada yang lebih nyaman selain pekerjaan Taehyung, dia menjadi bos dari usahanya sendiri, Taehyung melakukan apa yang menjadi hobi juga kesukaan nya bersama Yoongi, Yoongi adalah teman kakaknya semasa kuliah dulu, dia lebih memilih menjadi Barista di banding harus melamar kerja pada perusahaan orang lain, introvert itulah yang mendasari tindakan nya.
Taehyung berasal dari keluarga yang berkecukupan, dia dan kakak nya kuliah di tempat yang sama dulu, universitas yang bisa di katakan cukup elit di lingkungan nya saat ini, sayangnya, ibu Taehyung sudah meninggal saat usia nya baru berkisar 7 Tahun.
Ayahnya yang begitu mencintai ibunya pun memilih untuk bunuh diri entah kenapa, mereka tidak pernah terlibat masalah, bahkan kepergian ayahnya saat itu meninggalkan harta yang terbilang cukup banyak, jika hanya untuk menghidupi dua bocah saja itu lebih dari cukup, namun bukan itu yang Taehyung inginkan, dia ingin ayah juga Ibunya Kembali saat ini.
Hidup dengan kakak laki laki, membuat Taehyung tumbuh seperti laki laki pada umumnya, dia pernah menjadi seorang berandal saat kuliah dulu, Taehyung tidak suka kopi, dia juga tidak bisa minum minuman beralkohol, namun Taehyung memiliki kebiasaan merokok saat pikiran nya sedang kacau, Taehyung bahkan pernah terjerumus dalam lingkaran gelap balapan liar saat itu, Seokjin? Dia sudah coba menasehati dan itu sedikit membuahkan hasil saat ini.
Sedangkan Jungkook, dia sudah memiliki seorang istri yang berprofesi sebagai seorang model, bagaimana bisa? Tentu saja bisa, perusahaan Jungkook adalah penyalur nya, perusahaan J Royal ini menghasilkan model model kelas dunia, mereka yang ada di balik sponsor itu.
Jungkook menikah saat usianya 23 tahun, kini di sudah memiliki seorang anak yang baru berusia 2 tahun, saat usianya menginjak 25 bulan lalu, Hye Ji istrinya di nyatakan keguguran, Dokter saat itu mengatakan jika Hye Ji terlalu kelelahan dan membuat kandungan nya tidak bisa bertahan, terpukul dan sedih, namun Jungkook ingat jika dia memiliki putra yang masih setia menemani nya hingga kini.
Ayah Jungkook sudah lama tiada, dia meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung dan tidak bisa tertolong, saat kepergian ayahnya dulu, Jungkook tidak bisa menolak ketika ayahnya meminta dia menikah dengan Hye Ji, ayahnya mengenal Hye Ji sejak dia kecil, tinggal di panti asuhan dan kini menjadi model terkenal, Hye Ji banyak melalui masa masa sulit untuk menata kehidupan nya yang lebih baik, itu terjadi berkat uluran tangan ayah Jungkook.
Selama menikah dengan Hye Ji, tidak ada maslaah berat yang menghantam rumah tangganya, karena itulah Jungkook merasa tidak ada salahnya untuk dia menaruh rasa pada wanita yang kini menjadi ibu dari anak nya, awalnya sulit, namun karena terbiasa Jungkook akhirnya mulai bisa mencintai Hye Ji dengan baik.
TBC.
Hallo judul baru🍾
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA
FanfictionSeorang pemilik caffe yang tanpa sengaja bertemu dengan laki laki yang hari itu datang sebagai pelanggan nya. Tidak berhenti di sana, rupanya Taehyung menaruh hati pada laki laki yang tanpa sengaja mengisi kekosongan hatinya saat itu. Lalu bagaimana...