Eight.

2.7K 346 88
                                    

Taehyung membersihkan kembali keadaan apartemen nya setelah kepergian Jungkook tadi, hari ini Bogum yang bertugas menutup Caffe, Karena itu Yoongi sudah kembali lebih dulu.

"Tadi ada tamu?" Tanya Yoongi yang baru saja menghampiri Taehyung di ruang utama.

"Mmm, Jungkook dan putranya." Jawab Taehyung singkat.

"Kenapa kau bawa dia kemari?" Tanya Yoongi seraya membakar batang rokok nya.

"Awalnya aku berpikir jika Joo Hyuk perlu beristirahat, dia kelelahan bermain di Lotte World jadi aku mengajaknya kemari." Ucap Taehyung menjelaskan.

"Lalu? Tidak ada yang terjadi antara kau dan Jungkook? Apa yang dua orang dewasa lakukan dalam satu atap, mungkinkah kau hanya berbincang ringan?" Bukan pertanyaan, ucapan Yoongi lebih mengarah pada sindiran untuk Taehyung.

"Tidak ada, kami hanya membuat cookies bersama." Jawab Taehyung seraya mematikan rokoknya.

"Berapa lama kita mengenal Taehyung?" Tanya Yoongi seraya menghembuskan kepulan asap roko dari mulutnya.

"Cukup lama, hitungan Tahun. Aku bahkan lupa sudah selama apa." Jawab Taehyung singkat.

"Karena itu, kau tidak bisa membohongi ku."

Yoongi berdiri dan mengambil beberapa minuman kemasan dalam kulkas apartemen nya bersama Taehyung, dia juga memilih minuman lain untuk Taehyung, Yoongi tau Taehyung tidak akan meminum minuman beralkohol.

"Aku sudah mengawasinya seharian ini, jika orang yang tidak memahami bentuk fisik orang itu mungkin mereka akan kesulitan. Sayangnya kau benar benar tau letak tanda lahir yang dia miliki kan? Aku sudah memastikan nya, dia benar benar Kim Ryu Won." Jelas Yoongi.

"Wajah nya berubah drastis. Apa maksud juga tujuan nya melakukan itu? Dia datang kembali ke dalam kehidupan ku sebagai orang lain? Apa yang dia inginkan." Tanya Taehyung pada Yoongi.

"Sama seperti yang wanita itu lakukan, mereka melakukan bedah plastik untuk mengganti identitas nya." Jelas Yoongi.

"Aku akan kembali mengumpulkan bukti sebanyak banyaknya. Aku tidak rela dia bernafas di bawa penderitaan Ibuku." Sambung Yoongi.

Setelah itu dia meraih ponselnya Sendiri, Yoongi seperti mengabari seseorang tentang informasi yang baru saja dia dapat. Tidak ingin mengulur waktu, Yoongi dan Taehyung sepakat menyelesaikan permainan ini secepatnya.

"Aku sudah mengabarinya, dia mengatakan besok malam adalah hari anniversary Jungkook, aku berharap dia akan menangkap umpan yang ku berikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku sudah mengabarinya, dia mengatakan besok malam adalah hari anniversary Jungkook, aku berharap dia akan menangkap umpan yang ku berikan." Sambung Yoongi menunjukkan ponselnya pada Taehyung.

Cukup larut, Taehyung beranjak pergi meninggalkan Yoongi yang masih sibuk melihat acara tv, Taehyung memilih masuk ke kamar nya lebih dulu dan beristirahat. Tidak tidur, dia hanya merebahkan tubuh seraya mengingat apa yang terjadi di kamarnya ini bersama Jungkook tadi, dia sudah mengganti sprei itu dengan yang baru, hanya saja, aroma tubuh Jungkook masih melekat di sana.

SENJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang