Episode 1(kokoci)

1.7K 156 10
                                    

Diluar angkasa terlihat kapal angkasa tengah berkejar-kejaran.

Terlihat seorang elien hijau tengah mengejar kapal elien berkepala kotak berwarna hijau dan memakai kecamata berwarna hitam dan robot hijau atau sering disebut power spheres.(gue GK tau tulisan yang benarnya kaya apa)

"Habislah macam mana ni komandan?!". Panik power spheres, motobot.

"Jangan cemas motobot". Kata elien hijau berkepala kotak dan berwarna hijau memakai kacamata hitam, kokoci.

"Sebagai pembela power spheres aku tidak akan membiarkan elien-elien itu menangkap kau". Lanjutnya.

Aksi kejar-kejaran itu masih berlangsung di luar angkasa.

Elien yang mengejar kokoci dan motobot terus mengejar mereka.

Kokoci melewati asteroid dan menembak Astrid yang besar yang berada didepannya.

Bruk....Bruk

Lalu kokoci melewati serpihan Asteroid yang menjadi puing-puing yang cukup besar dengan kapalnya yang lebih kecil dibanding kapal elien yang mengejarnya.

Alien itu terkejut karna puing-puing itu dapat mengenai kapalnya, langsung memerintah bawahannya.

"Pertahankan kapal!!" Perintah alien itu.

Bruk! Bruk! Bruk!

Para bawahan alien itu menembak asteroid itu.

Karna debu dari hasil asteroid yang bawahnya tembak mereka kehilangan jejak dari kokoci dan motobot.

"Kemana dia pergi?!" Ucap elien itu.

"Maaf kapten kapal angkasa gagal dideteksi!". Kata salah satu bawahnya.

"Kau kira kau bisa bersembunyi dariku?!!". Kata elien itu.

Elien itu terus mencari kokoci dan motobot disekitar dimana mereka kehilangan jejak dari kapal angkasa kokoci.

"Bagaimana sekarang komandan?". Tanya motobot.

"Kurasa kita sudah terperangkap".ucap komandan kokoci.

"Nampaknya kita harus menghubungi kapten kaizo yang sedang di bumi untuk mencari kapten Cyclone". Kata kokoci.

Kokoci menghubungi kapten kaizo yang datang ke bumi mencari keberadaan kapten Cyclone yang menghilang setahun yang lalu, yang kabarnya terakhir kali dilihat dia berada di bumi.

"Siapa itu kapten kaizo dan kapten Cyclone?" Tanya motobot.

"Nanti kau tau sendiri kalau melihat mereka". Jawab kokoci.

"Tapi kurasa mereka akan sedikit terlambat untuk menolong kita". Ujar kokoci saat selesai mengirim pesan untuk segera ke bumi.

"Ah!, kita hubungi saja ocobot dan Boboiboy". Ide kokoci lalu dia mengirim pesan ke ocobot.

---

Di sebuah kedai cocotime terlihat 6 seorang pria dan robot kuning tengah berada di kedai tersebut.

"Woi, gempa dimana kak gledek kau tu?". Tanya pria berbadan gempal, Gopal.

"Kak hali lagi ke kamar mandi, nah itu orangnya". Jawab pria berambut hitam kecoklatan dengan mata berwarna madu, gempa, saudara elements ketiga.(mama gem(つ≧▽≦)つ//plak).

"Dey hali gue cariin tadi". Kata Gopal kepada pria yang mendekat kearah seorang pria yang tengah tertidur dimeja pelanggan.

"Emangnya kenapa?".Tanya pria berambut sama dengan gempa dengan mata merah Ruby nya dengan datar, halilintar saudara elements pertama.

Kapten Cyclone[Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang