Setelah mereka selesai membeli alat komunikasi mereka makan siang berhubung sudah waktunya makan siang di kedai makanan.(ialah di kedai makanan masa di kedai bensin:v//plak)
"Jadi tadi itu siapa mereka?". Tanya Taufan.
"Mereka adalah elien-elien yang menginginkan pedang tenaga ku". Jawab kaizo.
"Oh, begitu". Ucap Taufan.
"Terus tadi kau bagaimana kau melawan mereka tanpa senjata?". Tanya kaizo penasaran.
"Aku punya kuasa". Jawab Taufan.
"Kuasa apa?". Tanyanya.
"Kuasa element angin". Jawab Taufan.
"Kau bisa mengendalikan angin dari mana kau mendapatkan kuasa itu?". Tanyanya lagi.
"Itu sudah ada saat aku lahir". Kataku.
Kaizo pun melanjutkan makannya.
Saat mereka makan hanya ada kesunyian diantara mereka, yang mengisi kesunyian itu hanya suara orang berlalu lalang dan angin yang menyejukkan.
Kaizo POV
Cyclone, pemuda yang selalu menutupi wajahnya walau tudungnya tidak terpasang sekarang tapi dia menggunakan topeng.
Aku tidak tau kenapa dia menyembunyikan wajahnya, yang aku tau dia memiliki mata biru sebiru langit cerah yang indah.
Dan dia adalah laki-laki.
Tapi kok mirip perempuan.
Au ah..
Dia pintar bela diri dan tahu menggunakan kuasanya dengan baik.
Dia ini cocok jadi anggota TAPOPS.
Tracker
And
Protector
Of
Power
SpheresDia harus masuk kedalam organisasi TAPOPS
Iya, itu harus!
Tapi gimana caranya pasti dia GK mau.
Ah!
Aku ada ide
Aku tersenyum jahat menemukan sebuah ide
Kaizo End POV
"Oh iya, disini ada pesawat gk?". Tanya kaizo.
"Ade, aku punya pesawat". Jawab Taufan.
"Wah, bisa kau antar aku ke suatu tempat aku sudah di tunggu di sana". Kata Kaizo memohon dengan mata berbinar harapan.
Jangan tanya gue kenapa dia kayak gitu, berbeda dengan sifat dia yang kita kenal. Dia akan begini hanya kepada Taufan saja adek tersayangnya:v
Taufan yang melihat itu pasrah tidak bisa menolak permohonan sang kakak.
"Baiklah kak". Pasrah Taufan.
"Makasih cicy( panggilan sayang Kaizo untuk Taufan)". Kata Kaizo.
Mereka pun ke kapal angkasa buatan Taufan dan menuju luar angkasa.
"Siapkan apa yang aku sebutkan, aku butuh..."
Perintah kaizo kepada seseorang melalui alat komunikasi saat melihat Taufan cukup jauh darinya.
Skip
Tibanya mereka ditempat yang dimaksud yang adalah...
Station TAPOPS.
Taufan yang tidak tau kalau itu ada station TAPOPS mengikuti kemana kaizo pergi.
"Selamat datang kapten kaizo". Sambut kokoci dan laksmana Tarung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Cyclone[Slow Up]
FantasyTaufan saudara element yang kedua yang ceria dan tukang rusuh siapa yang menduga kalau dia adalah seorang anggota TAPOPS? Bukan hanya sekedar anggota biasa dia adalah kapten yang bahkan lebih hebat dibandingkan dengan kapten kaizo. Siapa yang menyan...